pulsa-logo

Bocor Lagi, Moto Z3 dan Z3 Play Bakal Bawa Layar Penuh dan Kamera Selfie Ganda


Galing

Rabu, 17 Januari 2018 • 17:55

Moto Z3, Moto Z3 Play, Bocoran ponsel Motorola, Bocoran Smartphone Motorola


Foto: Droid-life via GizmoChinaFoto: Droid-life via GizmoChina

Memasuki tahun 2018, Motorola rupanya tengah sibuk menyiapkan deretan ponsel Android terbarunya untuk dipersembahkan kepada pasar. Pagi hari ini sebuah bocoran gambar sejumlah ponsel merek Amerika yang kini sudah dimiliki oleh vendor Tiongkok tersebut tampak menyeruak ke permukaan. Tidak tanggung-tanggung, empat ponsel anyar siap melenggang di pasar yang meliputi Moto X5, G6, G6 Plus dan G6 Play.

Dalam deretan bocoran yang tersebar di dunia maya terkuak pula gambar dua ponsel papan atas Motorola lainnya bernama Z3 dan Z3 Play. Mengikuti trend ponsel masa kini, perangkat ini diyakini akan mengemas layar penuh dengan nisbah aspek 18:9 serta desain bezel super tipis. Keduanya hadir dengan layar berukuran 6 inci yang memiliki resolusi 1080x2220 piksel.

Bocoran gambar siaran pers yang beredar memang tidak mengungkap terlalu banyak spesifikasi dari keduanya. Namun demikian spekulasi menyebutkan bahwa Motorola mungkin saja akan merilis varian ketiga Moto Z3 yang diprediksi akan mengemas prosesor papan atas Qualcomm Snapdragon 845.

Foto: Droid-life via GizmoChinaFoto: Droid-life via GizmoChina

Dalam kedua gambar yang tersebar, tampaknya sang pabrikan tidak akan membenamkan sensor pemindai sidik jari. Ada kemungkinan pemindaian sidik jari mungkin bisa dilakukan lewat layar atau bahkan akan diganti dengan pengenalan wajah seperti pada iPhone X.

Moto Z3 dan Z3 Play diperkirakan juga akan mendukung aksesori Moto Mods yang diadopsi oleh dua perangkat pendahulunya. Sementara untuk melengkapi kehadiran generasi ketiga Z-series ini, akan dijual pula Moto Mods 5G yang agaknya akan menambahkan kemampuan jaringan 5G pada ketiga ponsel papan atas tersebut.

Jika mengamati lebih jeli bocoran gambar yang ada, maka terdapat kemungkinan pula bahwa ponsel Motorola baru tersebut akan mengusung dua buah kamera di bagian depan. Sedangkan bila merunut jadwal rilis pendahulunya yang jatuh pada musim semi tahun lalu, maka kuat dugaan pada musim semi tahun ini Anda akan dapat melihat pula ketiga seri Moto Z3 ini. (Galing)


Sumber: Droid-Life via GizmoChina