pulsa-logo

Sebar Undangan, Ponsel Layar Penuh Sony Siap Mendarat Februari?


Galing

Rabu, 17 Januari 2018 • 20:42

Sony Xperia XZ1, Sony Xperia XZ2, Sony Xperia XZ Pro, Ponsel Sony Layar Penuh, Ponsel Bezel-less Sony


Foto: GSMArenaFoto: GSMArena

Bertepatan dengan hari ketiga ajang Mobile World Congress 2018, Sony tampaknya tengah merencanakan hendak mengumumkan produk terbarunya kepada media. Melalui undangan pers yang dikirimkan, raksasa teknologi negeri sakura tersebut bersiap merilis produk inovatif pada tanggal 26 Februari mendatang.

Sejumlah rumor yang berhembus menyebutkan bahwa Sony mungkin saja akan mengumumkan Xperia XZ Pro. Bagi Anda yang belum tahu, perangkat ini kabarnya akan jadi smartphone pertama dari pabrikan jepang tersebut yang membawa layar OLED dengan nisbah aspek 18:9. Meski tergolong terlambat, langkah produsen ponsel dunia ini untuk mengeluarkan produk dengan desain bezel tipis tentu tetap layak untuk mendapatkan acungan jempol.

Kabar yang berkembang juga menyatakan adanya kemungkinan bagi sang vendor untuk ikut merilis pula Xperia XZ2 yang didaulat jadi penerus dari Xperia XZ1. Tidak hanya itu, Sony digadang-gadang juga akan menyiapkan pula varian 'Compact' dari ponsel flagship yang akan diluncurkan tersebut. Seperti yang sudah jadi tradisi selama ini, Compact sendiri merupakan varian lebih kecil dari ponsel jagoan besutan sang perusahaan. Meski kecil, ponsel jenis ini biasanya masih akan dipersenjatai dengan spesifikasi yang tidak kalah canggih dari versi standardnya. (Galing)

Sumber: GSMArena