pulsa-logo

Foto Berseliweran, Fitur Kunci Xiaomi Mi Max 3 Pun Terkuak


Fauzi

Kamis, 18 Januari 2018 • 13:47

Xiaomi Mi Max 3


Image: t.cj.sina.com via GizmoChinaImage: t.cj.sina.com via GizmoChina

Calon smartphone layar penuh Xiaomi selanjutnya, Mi Max 3, kembali menampakkan dirinya.

Seperti terlihat pada gambar, panel belakang Mi Max 3 terlihat sangat mirip dengan pendahulunya. Namun ada sedikit perbedaan, di mana Mi Max 3 nampak dikemas dengan dual-camera yang bertengger di pojok kiri atas.

Selain itu, dari penampakannya kali ini, terlihat pula bahwa Xiaomi Mi Max 3 memiliki sensor sidik jari di bagian belakang. Hal ini mungkin lantaran smartphone mengadopsi layar penuh di bagian depannya.

Adapun bila bicara mengenai spesifikasinya, masih seperti rumor sebelumnya Xiaomi Mi Max 3 digadang bakal dikemas dengan layar penuh berukuan 6.99 inci dengan aspek rasio 18: 9. Spesifikasi lain yang kemungkinan bakal diangkung Mi Max 3, di antaranya kamera belakang 12 MP dengan kamera depan 5 MP.

Masih dari jajaran spesifikasinya, konon Xiaomi Mi Max 3 bakal membenamkan RAM 3GB dan memori internal 64GB. Sementara itu, disebut juga versi lain yang akan datang dengan RAM 4GB dan memori internal 128 GB. Smartphone diperkirakan bakal didukung oleh prosesor Snapdragon 660.

Di sektor penyuplai daya, Xiaomi Mi Max 3 digadang bakal membawa serta baterai 5500 mAh yang telah didukung dengan teknologi Quick Charge 3.0 dari Qualcomm. Berdasarkan spekulasi, Mi Max 3 disebut-sebut akan menajalankan Android Nougat dengan MIUI 9 di atasnya. (Ozi)

Sumber: GizmoChina