pulsa-logo

Bocoran Prototipe Moto G6 Plus Ungkap Layar Penuh Plus Kamera Ganda


Nariswari

Jum'at, 19 Januari 2018 • 11:03

Motorola, Ponsel Motorola 2018, Ponsel Kamera Ganda, Moto G5s Plus, Moto G5 Plus, Moto G6 Plus


Foto: GizChinaFoto: GizChina

Dalam waktu dekat, Motorola rupanya akan meluncurkan ponsel baru penerus dari Moto G5 Plus berjuluk Moto G6 Plus. Belum banyak informasi dan rumor yang berkembang  hingga akhirnya pada pertengahan bulan Januari mulailah terkuak sedikit demi sedikit gambar dan spesifikasinya ke permukaan.

Berbeda dengan bocoran smartphone lain yang umumnya hanya menunjukkan render. Sebuah bocoran gambar prototipe dari sebuah perangkat yang diduga kuat merupakan Moto G6 Plus tersebar luas di dunia maya. Meskipun gambar tersebut tidak terlalu jelas karena fokusnya yang kurang akurat, namun Moto G6 Plus dalam gambar tersebut tampaknya tidak akan banyak mengalami perubahan desain jika dibandingkan dengan Moto G5 Plus pendahulunya.

Gambar-gambar ini merupakan model pra-produksi handset Moto G6 Plus. Motorola agaknya akan mengikuti pula trend layar  dengan  aspek rasio  18: 9 pada seri ponsel kelas menengahnya. Selain itu, sensor sidik jari dari perangkat ini tampak berupa tombol fisik yang berlokasi tepat di bawah logo merek serta layar milik sang perangkat.

Sedangkan untuk spesifikasinya, Moto G6 Plus  kabarnya akan  menampilkan layar FHD + berukuran  5,93 inci. Kinerjanya diotaki oleh Qualcomm Snapdragon 630 SoC, dengan opsi RAM  3/4/6 GB dan mendukung penyimpanan memori eksternal melalui slot MicroSD.

Di sektor fotografi, smartphone ini dibekali dengan fitur  kamera belakang ganda. Namun sayangnya, belum ada informasi berapa besaran resolusi kamera  depan dan kamera utama dari Moto G6 Plus tersebut.  

Belum ada informasi lebih lanjut, kapan Motorola akan meluncurkan Moto G6 Plus, berapa ekspektasi harganya dan ketersediaan smartphone tersebut di pasaran global. (Nariswari/Galing)

Sumber: GizChina