pulsa-logo

Terungkap! Xiaomi Mi7 akan Gunakan Material Kaca


Nariswari

Jum'at, 19 Januari 2018 • 11:23

Xiaomi, Bocoran Xiaomi Mi7, Xiaomi Mi7, Harga Xiaomi Mi7, Jadwal Rilis Xiaomi Mi7, Spesifikasi Xiaomi Mi7


Foto: Naijatechguide via GizChinaFoto: Naijatechguide via GizChina

Sebuah informasi terbaru yang berkaitan dengan smartphone generasi terbaru Xiaomi yang akan disebut dengan  Xiaomi Mi7 beredar di media online.  Berdasarkan rumor  itu, disebutkan bahwa flagship  terbaru Xiaomi di 2018 itu akan dibekali dengan casing belakang berbahan kaca.

Sebuah bocoran yang diklain adalah Xiaomi Mi7 memperlihatkan pula dua buah kamera di bagian belakang yang  didampingi lampu kilat LED ganda di sebelah kanan.

Sementara itu, pemindai sidik jari terletak di bagian belakang dengan bingkai berbentuk lingkaran. Penempatan ini mengisyaratkan kemungkinan adopsi  desain tampilan layar penuh. Hal ini cukup masuk akal, karena sejak tahun 2017 sudah mulai banyak smartphone generasi terbaru yang mengadopsi desain ini.

Berpaling ke bagian belakang terlihat adanya bagian tepi yang kian melengkung yang memudahkan pengguna supaya dapat memegang perangkat dengan lebih nyaman.

Seperti Anda ketahui, Xiaomi  Mi6 adalah sukses besar bagi Xiaomi. Perangkat ini dijual dengan spesifikasi kelas atas namun dengan harga yang cukup bersahabat. hal yang sama tentu saja diharapkan akan ditemui pula pada Xiaomi Mi7.

Hari Kamis (18/1) kemarin, Xiaomi  mengumumkan bahwa  mereka akan menjadi salah satu peserta dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2018, yang dijadwalkan akan berlangsung di Barcelona dari tanggal 26 Februari sampai 1 Maret 2018. Dalam acara tersebut, pabrikan Tiongkok tersebut sepertinya berencana akan mengungkapkan Xiaomi Mi7 kepada media. (Nariswari/Galing)

Sumber: Naijatechguide via GizChina