pulsa-logo

Razer Phone 2 Siap Meluncur Berbarengan dengan Project Linda, Kapan?


Galing

Jum'at, 19 Januari 2018 • 13:22

Razer Phone, Razer Phone 2, Razer, Project Linda


Foto: GizChinaFoto: GizChina

Razer Phone pertama kali meluncur sekitar bulan November 2017 lalu. Ponsel ini hadir dengan keunggulan layar yang mengusung refresh rate 120Hz. Meski belum genap tiga bulan mendarat, Rezer selaku produsen rupanya sudah tidak sabar untuk mempersiapkan generasi penerusnya yang tampaknya akan dijuluki Razer Phone 2.

Sebuah laporan yang berasal dari media Prancis bernama FrAndroid menyatakan bahwa generasi kedua Razer Phone kemungkinan akan dirilis pada bulan September 2018. Narasumber yang sama juga mengklaim bahwa ponsel baru ini juga akan meluncur berbarengan dengan Project Linda yang dipamerkan pada ajang CES 2018 lalu.

Project Linda sendiri merupakan sebuah laptop dengan layar ukuran 13,3 inci yang memmanfaatkan Razer Phone sebagai tenaga utama, otak serta touchpad. Sementara dengan dilekatkan pada laptop, perangkat tersebut akan mendapatkan tambahan kapasitas penyimpanan dan baterai. Dengan Project Linda, pengguna tinggal memasukkan smartphone ke dalam celah laptop yang disediakan.

Salah satu tujuan utama dari Project Linda tidak lain adalah untuk menembus tembok penghalang mobile gaming. CEO Razer, Min-Liang Tan bahkan secara tersirat telah menyatakan tengah mempertimbangkan untuk menghadirkan Project Linda dalam sebuah produk jadi bila konsumen menginginkan.

Meski jadwal rilis dari Razer Phone 2 lebih maju dari generasi pertamanya yang jatuh pada bulan November, namun bulan September tentu masih cukup lama. Apalagi sejumlah spesifikasi kunci dari ponsel jagoan dari produsen laptop tersebut hingga kini masih gelap. Sementara GizChina menduga bahwa ponsel ini mungkin saja akan diotaki oleh Qualcomm Snapdragon 845 dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB. Tentu saja layar dengan refresh rate masih akan terus dipakai oleh sang produsen sebagai nilai jual utama. (Galing)

Sumber: GizChina