pulsa-logo

Ini Buktinya Samsung Galaxy S8 Segera Terima Android Oreo


Galing

Sabtu, 20 Januari 2018 • 16:26

Samsung, Samsung Galaxy S8, Samsung Galaxy S8 Android Oreo, Android Oreo


Foto Samsung Galaxy S8 (PULSA)Foto Samsung Galaxy S8 (PULSA)

Samsung biasanya memperbarui buku petunjuk pemakaian ponselnya sebelum merilis update Android anyar untuk perangkat garapannya. Tahun lalu, sebuah buku petunjuk pemakaian versi Android Nougat untuk Galaxy S7 dan S7 Edge meluncur sebulan sebelum update aslinya mendarat di kedua perangkat jagoan Samsung tersebut.

Sementara itu menurut sebuah informasi yang PULSA lansir dari Sammobile, sebuah buku petunjuk pemakaian Galaxy S8 versi Android Oreo telah diunggah di situs perusahaan tersebut di Brazil. Hal ini tentu memunculkan spekulasi bahwa smartphone tersebut mungkin saja akan segera menerima update Android Oreo setidaknya dalam rentang waktu sebulan ini.

Adapun sang vendor sendiri telah menyatakan bahwa mereka tengah berupaya untuk meluncurkan versi stabil Android Oreo Beta untuk Galaxy S8 dan S8+ pada akhir bulan Januari depan. Bagi Anda yang sekadar ingin mengintip akan seperti apa jika ponsel tersebut diperbarui ke Android Oreo, maka pengguna bisa mencoba mengunduh buku petunjuk pemakaiannya melalui tautan di bawah. (Galing)

Sumber: Sammobile via Samsung1 via Samsung2