pulsa-logo

Telah Beredar, Ini Harga Xiaomi Redmi Note 5A Prime


Deni Hardian

Minggu, 21 Januari 2018 • 00:34

xiaomi,xiaomi redmi note 5a,xiaomi redmi note 5a prime,erafone,smartphone,android,harga,spesifikasi,jual,beli


Foto: Xiaomi Redmi Note 5A Prime (Erafone)Foto: Xiaomi Redmi Note 5A Prime (Erafone)

Xiaomi diketahui telah memasarkan 2 smartphone murahnya di Indonesia. Adalah Xiaomi Redmi Note 5A dan Xiaomi Redmi 5A. Kedua ponsel pintar besutan Xiaomi ini cukup diminati oleh konsumen karena harganya yang cukup terjangkau. Yang terbaru, Xiaomi siap memasarkan seri tertinggi dari Redmi Note 5A yang bertajuk Xiaomi Redmi Note 5A Prime. Dibandingkan seri sebelumnya, perangkat memiliki besaran RAM dan memory internal yang lebih besar.

Xiaomi Redmi Note 5A Prime hadir dengan dukungan RAM sebesar 3GB dan memory internal sebesar 32GB. Tak hanya mengalami peningkatan dari sisi RAM dan memory internal, perangkat ini juga dibekali dengan dapur pacu yang lebih baik. Jika Redmi Note 5A hanya dibekalid dengan chipset Qualcomm Snapdragon 425, Redmi Note 5A Prime kini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 435 yang memiliki dukungan prosesor octa-core 1.4GHz plus GPU Adreno 505. Tentunya peningkatan chipset yang ditanamkan akan berimbas pada kinerja  yang ditawarkan menjadi lebih baik lagi.

Foto: Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A Prime (Erafone)Foto: Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A Prime (Erafone)

Apiknya lagi, Redmi Note 5A Prime kini juga dibekali dengan fasilitas fotografi yang lebih mumpuni dimana kamera belakang yang tertanam sudah memiliki sensor kamera 16 megapiksel sedangkan kamera depannya sudah 13 megapiksel. Hadir pula dukungan sensor pemindai sidik jari dibagian belakang untuk memberikan perlindungan perangkat.

Peningkatan lain yang hadir pada Redmi Note 5A Prime adalah lapisan kaca 2.5D yang telah tertanam yang semakin membuat perangkat ini tampil lebih cantik. Menggandeng Erafone sebagai partner distribusinya, Xiaomi Redmi Note 5A Prime sudah di pasarkan dengan harga Rp 1.999.000.

Sumber: Erafone