pulsa-logo

Ganti Harga, Ini Harga Terbaru Vivo V7+


Deni Hardian

Minggu, 21 Januari 2018 • 00:58


Foto: Vivo V7+ (Blibli.com)Foto: Vivo V7+ (Blibli.com)

Persaingan pasar yang cukup ketat membuat para vendor smartphone melakukan strategi bisnis baru agar produk besutannya semakin diminati oleh konsumen. Hadirnya beragam smartphone baru dari berbagai vendor di Indonesia yang lebih memiliki nilai jual yang tinggi dengan spesifikasi serta fitur yang lebih apik membuat Vivo melakukan strategi baru agar smartphone andalannya tetap diminati oleh konsumen.

Adalah Vivo V7+ yang merupakan smartphone flagship Vivo yang hadir dengan beragam fitur menarik serta spesifikasi hardware yang mumpuni. Perangkat ini sebelumnya dijual dengan harga Rp 4.699.000, kini hanya dijual dengan harga Rp 4.299.000. Dengan angka penurunan yang mencapai Rp 400 ribuan ini, tentunya memberikan kabar gembira bagi konsumen yang ingin memiliki perangkat ini.

Sebagai informasi, Vivo V7+ merupakan smartpone pertama yang dibekali dengan kamera depan beresolusi 24 megapiksel yang tentunya memanjakan bagi kaum pecinta selfie. Meskipun besaran resolusi tak menjadi tren smartphone karena saat ini tren smartphone yang ada lebih memfokuskan pada fitur kamera ganda dan layar fullview serta kapasitas baterai yang besar.

Meski begitu, Vivo V7+ tidak terlalu ketinggalan jaman. Pasalnya, perangkat ini hadir dengan layar berukuran besar dengan aspek rasio 18:9 yang menjadi tren layar smartphone terkini. So, bagi anda yang ingin memiliki perangkat ini dengan harga yang lebih terjangkau, segera kunjungi gerai ponsel terdekat di kota anda.

Selamat berbelanja.