pulsa-logo

Lebih Tipis dari Mi Mix 2, Ini Dia Tampang Asli Xiaomi Mi7


Nariswari

Minggu, 21 Januari 2018 • 15:22

Xiaomi, Xiaomi Mi7, Bocoran Xiaomi Mi7, Rumor Xiaomi Mi7, Desain Xiaomi Mi7


Foto: GizChinaFoto: GizChina

Event Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona akan menjadi momen berharga bagi banyak penggemar smartphone berbasis OS Android untuk melihat berbagai  perangkat terbaru yang keren. Dalam acara tersebut, tidak sedikit vendor yang akan turut berpartisipasi memamerkan flagship terbaru mereka.

Salah satunya adalah Xiaomi yang dikabarkan akan turut memeriahkan dengan memperkenalkan smartphone teranyarnya berjuluk Mi 7. Menurut informasi yang berasal dari CEO Xiaomi, Lei Jun, Mi 7 akan diotaki oleh chip Qualcomm Snapdragon 845, meski spesifikasi lainnya masih terbilang gelap.

Sebuah bocoran gambar yang diklaim sebagai Xiaomi  Mi 7 memberi sedikit titik terang soal wujud asli dari smartphone ini. Dalam bocoran tersebut tampak sisi depan  perangkat hadir dengan bezel yang sangat tipis di ketiga bagian sisi layarnya  serta menyisakan sedikit bezel pada bagian atasnya.

Bagian atas layar tampaknya akan berfungsi sebagai tempat bernaung bagi sejumlah sensor penting pada smartphone. Berpaling ke belakang, tertanam dua buah kamera serta pembaca sidik jari.

Xiaomi  Mi 7 sepertinya akan diperkuat oleh teknologi kecerdasan buatan yang akan memberikan kualitas fotografi yang jauh di atas rata-rata smartphone sekelasnya. Ini adalah bagian dari upaya Xiaomi untuk fokus pada  penggarapan teknologi AI pada tahun 2018 ini. (Nariswari/Galing)

Sumber: GizChina