pulsa-logo

Belum Resmi, Galaxy S9 Versi Imitasi Malah Sudah Beredar Duluan


Nariswari

Minggu, 21 Januari 2018 • 18:02

Samsung, Samsung Galaxy S9, Samsung Galaxy S9+, Samsung Galaxy S9 Super Copy, Samsung Galaxy S9 Imitasi


Foto: CNBeta via GizmoChinaFoto: CNBeta via GizmoChina

Samsung  berencana untuk merilis Galaxy S9 dan Galaxy S9 + pada akhir Februari di ajang MWC 2018. Sementara  penjualan duo smartphone tersebut baru akan dimulai pada bulan Maret 201, sa;ah seorang pengguna Weibo telah mengunggah beberapa smartphone yang diklaim merupakan “Samsung Galaxy S9+” serta telah dijual bebas di Tiongkok. Rupanya, smartphone yang dimaksud tidak lain merupakan versi imitasi dengan tingkat kemiripan yang sangat tinggi. Miris bukan?

Gambar-gambar tersebut muncul dari sebuah kawasan pusat Indiustri di negeri tersebut yang berlokasi di daerah Huaqiangbei / Huaqiang Utara di Shenzhen. Dalam gambar yang beredar tampak sebuah smartphone yang mengusung varian warna biru dan emas, lengkap dengan fitur  dual camera, pemindai sidik jari, dan logo Samsung. Sisi belakangnya juga memperlihatkan casing yang cukup bagus untuk ukuran sebuah smartphone imitasi.

Tentu saja masih ada sejumlah perbedaan yang bisa ditemui seperti misalnya bezel di bagian depan yang bahkan melebihi tebal bezel seri Galaxy S8. Pengguna juga tentu tidak akan menemui tombol Bixby serta posisi tombol juga berubah dari yang bisa Anda temui pada Galaxy S8.

Sama seperti tahu lalu, adanya puluhan ponsel dengan desain yang menjiplak ponsel jagoan pabrikan Korea Selatan tersebut kemungkinan juga akan kembali terulang. (Nariswari/Galing)

Sumber: GizmoChina