pulsa-logo

Keren! Vivo X20 'Dream Pink' Bisa Berubah Warna Sesuai Sudut Datangnya Cahaya


Nariswari

Minggu, 21 Januari 2018 • 18:23

Vivo X20, Vivo X20 Dream Pink


Foto: Vivo via GizmoChinaFoto: Vivo via GizmoChina

Model asli dari Vivo X20 diluncurkan dengan berbagai pilihan warna termasuk Gold, Rose Gold, Matte Black, dan Black Gold.  Guna mendekati kaum hawa, maka perusahaan teknologi yang berbasis di Tiongkok tersebut mulai meluncurkan varian warna Dream Pink yang sekaligus merupakan varian warna yang keenam. Namun bila ditambah dengan varian edisi khusus lain seperti Honor of King Limited Edition dan Christmas Edition, maka hingga kini total sudah ada delapan varian warna yang meluncur.

Tepat pada hari Sabtu (20/1) Vivo secara resmi mengumumkan penjualan X20 versi Dream Pink dengan banderol harga USD$ 496 (Rp6,6 jutaan). Adapun Vivo X20 varian Dream Pink memiliki tampilan, desain dan bahan/ material casing yang sama dengan versi aslinya. 

Melongok desain luarnya, tubuh ponsel ini dibuat dengan melewati berbagai proses yang memberikan pewarnaan gradien. Dengan demikian, casing ini secara unik akan memancarkan warna berdasarkan gradasi pink yang berlainan di bawah sudut pencahayaan yang berbeda.

Dalam salah satu pernyataannya Vivo percaya bahwa keindahan gradasi ada di setiap sudut kehidupan kita. Untuk itulah Vivo memboyongnya pada smartphone yang memang ditujukan kepada konsumen wanita tersebut.

Vivo X20 varian Dream Pink menampilkan layar penuh dengan diagonal 6.01 inci pada nisbah aspek 18: 9 dan resolusi Full HD +.  Kinerjanya mengandalkan chip Qualconmm Snapdragon 660, RAM 4GB, ROM 64GB dan baterai 3,250mAh. Aspek fotografinya sudah dipersenjatai dengan kamera ganda yang masing-masing mengusung resolusi 12MP dan 5MP. (Nariswari/Galing)

Sumber: GizChina