pulsa-logo

Kalahkan Indonesia di Grand Final, Malaysia Juara APAC Predator League 2018


Anwar Aburizal

Senin, 22 Januari 2018 • 08:01

APAC,APAC Predator League,Acer Predator,Pemenang APAC Predator


foto: @acerid/Twitterfoto: @acerid/Twitter

Setelah melalui proses panjang selama lebih dari 3 bulan sejak babak penyisihan. APAC Predator League 2018 yang diselenggarakan oleh Acer akhirnya secara resmi berakhir.

Geek Fam yang mewakili Malaysia mengangkat Predator Shield yang menjadi trophy utama ajang ini, serta berhak atas hadiah senilai $50.000 (sekitar Rp. 665 juta) dan 5 unit Acer Predator Helios 300, setelah mengalahkan Boom ID di partai Grand Final.

Pertandingan di Grand Final berlangsung seru. Boom ID sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada babak kedua, setelah tertinggal dari Geek Fam di babak sebelumnya. Namun akhirnya Boom ID harus mengakui keunggulan Geek Fam di babak tambahan dan berhak atas hadiah sebesar $25.000 (Rp. 333 juta).

Sementara itu runner-up kedua ditempati wakil Filipina, Quid Pro Quo, yang berhak membawa pulang hadiah sebesar $15.000 (Rp.200 juta).

Selamat kepada tim Malaysia. Kami akan membuat APAC Predator League 2018 lebih besar dan lebih baik tahun depan di Thailand” ungkap Andrew Hou, President Acer Pan Asia Pasifik.

Event APAC.

Tak hanya sukses menbangkitkan gairah berkompetisi para gamers di kawasan Asia  Pasifik, event APAC Predator League 2018 ini juga diganjar penghargaan dari MURI (Museum Rekor Indonesia) sebagai event dengan “Tayangan Langsung Permainan Online di Layar LED terbesar”.


Penghargaan disampaikan langsung oleh Osmar Semesta Susilo, selaku Wakil Direktur MURI kepada Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia. (*)