pulsa-logo

Hore, Sebentar Lagi Andromax Prime Bisa Buat Tethering


dian iskandar

Selasa, 23 Januari 2018 • 12:21

Andromax,Andromax Prime,internet unlimited, smartfren


Menandai comaback-nya Djoko Tata Ibrahim yang akrab dipanggil DTI sebagai Deputy CEO Smartfren, operator 4G milik Sinarmas Grup itu langsung tancap gas. Bebagai program dan layanan menarik tengah disiapkan untuk menggenjot jumlah pelanggan di tahun ini. Salah-satunya yang cukup menarik adalah potongan harga untuk produk-produk Andromax.

Kabar lainnya yang juga menggembirakan adalah,kembali hadirnya layanan unlimited internet yang dibundling dengan perangkat Andromax. Seperti halnya Andromax Prime yang mulai Februari mendatang akan dijual seharga Rp199.000 atau jika dibundling dengan layanan unlimited menjadi Rp299.000 saja. Selain itu, Andromax Prime nantinya akan memiliki fitur baru  yang dituggu-tunggu yakni bisa dijadikan hotspot atau tethering.

Lalu bagaimana dengan pengguna Andromax Prima yang sudah ada saat ini? DTI menegaskan bahwa pengguna Andromax Prime segera mendapat update via Over The Air (OTA) agar bisa menggunakan perangkatnya sebagai hotspot.

Produk Andromax lainnya yang akan didiskon adalah Andromax L, Andromax B SE dan Andromax A2. Selain itu, Smartfren juga tengah menyiapkan dua perangkat Andromax terbaru hingga menjelang momen Lebaran tahun ini. “Produk andalan Andromax yang agak tertutup auranya tahun lalu, akan bangkit lagi dengan senjata baru,” kata DTI.

DTI juga menegaskan bahwa rencana Smartfren tahun ini dengan merancang ulang perdana dan paket-paket baru mulai bulan depan. Yang pasti DTI menjamin akan betul2 memanjakan pengguna Smartfren. Program-program menarik ini salah-satunya disiapkan oleh Smartfren untuk pelanggan-pelamggan yang masih menggunakan perangkat 2G atau 3G untuk beralih ke 4G. (*)