pulsa-logo

Smartphone Layar Penuh Pertama Meizu Siap Melenggang


Nariswari

Selasa, 23 Januari 2018 • 15:13

Meizu, ponsel layar penuh Meizu, smartphone layar penuh Meizu, Meizu M15, Meizu M15 Plus


Foto: SlashLeaks via GizChinaFoto: SlashLeaks via GizChina

Sebuah bocoran terbaru yang berasal dari rantai produksi smartphone Meizu di China menyebutkan bahwa Meizu dikabarkan segera memperkenalkan duo smartphone layar penuh pertamanya bernama Meizu 15 dan 15 Plus pada musim semi yang jatuhnya antara bulan Maret hingga awal April 2018.

Adapun 15 Plus menerapkan bahasa  desain yang agak “menyimpang” dari desain smartphone Meizu pada umumnya. Baik Meizu 15 dan Meizu 15 Plus akan menampilkan desain layar penuh.

Ada dugaan bahwa Meizu 15 Plus akan hadir dengan tampilan layar penuh yang didesain agak melengkung di kedua sisinya. Di  bagian bawahnya menyisakan bezel yang  ditempati oleh  tombol Hone berbentuk melingkar. Sementara itu, bezel bagian atas menyisakan ruang untuk lubang  kamera depan yang ditempatkan di tengah- tengah.

Ruas kirinya tampak disematkan tombol untuk kontrol volume. Sementara bagian bawah smartphone menampung  beberapa port antara lain port pengisian daya berjenis  USB Tipe-C yang diapit oleh jack 3.5mm dan celah speaker.

Meizu meluncurkan kedua ponsel ini untuk merayakan ulang tahun ke 15 mereka pada musim semi tahun ini yang jatuh antara bulan Maret-April 2018. (Nariswari/Galing)

Sumber: GizChina