pulsa-logo

iOS 11.2.5 Telah Bergulir, Apa Saja Perubahannya?


dian iskandar

Rabu, 24 Januari 2018 • 12:35

iOS,Apple,iPhone,iPhone 8,iPhone X,airpod,update iOS


Belum lama ini Apple pagi secara resmi merilis update iOS 11.2.5 ke publik, ada penambahan dukungan untuk speaker pintar HomePod yang akan di rilis mendatangyang pada 9 Februari.

Selain menambahkan dukungan untuk HomePod, pembaruan itu juga memperkenalkan beberapa fitur HomePod yang terkait seperti laporan berita lewat audio berbasis Siri podcast dan antarmuka musik baru, bersamaan dengan perbaikan bug dan peningkatan keamanan.

Ketika Anda bertanya lewat fitur Siri mengenai berita hari ini, fitur baru ini memungkinkan asisten pribadi memberikan berita Podcast dari sumber seperti NPR, Fox News, CNN, atau The Washington Post.Selain dari sumber tersebut, Anda juga dapat meminta berita yang lebih spesifik mengenai topik seperti olahraga, bisnis, dan musik. Berita olahraga menyediakan podcast dari ESPN atau NBC, sementara berita bisnis menawarkan podcast dari Bloomberg atau CNBC, dan berita musik menawarkan konten Apple Music Beats 1.

Berita podcast Siri tersedia di Amerika Serikat, Australia, dan Inggris, tiga negara tempat HomePod diluncurkan pada Februari mendatang. Berita Siri dapat diakses di perangkat di negara lain sesuai catatan rilis Apple untuk pembaruan iOS 11.2.5, namun konten hanya akan diberikan dalam bahasa Inggris dan fitur tersebut tampaknya tidak terlalu lengkap di negara-negara yang tidak didukung.

Satu-satunya perubahan luar yang signifikan yang diperkenalkan di iOS 11.2.5 ada pada tata letak baru untuk kontrol audio. Saat mengakses widget musik di iPhone atau iPad, semua sumber pemutaran audio yang tersedia sekarang ada daftar terpisah.

Perbaikan lain yang lebih kecil dan perbaikan bug juga disertakan dalam iOS 11.2.5, seperti  menangani masalah di Mail, Messages, dan CarPlay. Ini beberapa catatan yang dirilis resmi Apple:

- Mengatasi masalah yang dapat menyebabkan aplikasi Telepon menampilkan informasi yang tidak lengkap dalam daftar panggilan


- Memperbaiki masalah yang menyebabkan pemberitahuan Mail dari beberapa akun Exchange hilang pada say layar terkunci saat membuka iPhone X dengan FaceID.

- Mengatasi masalah yang dapat menyebabkan Pesan percakapan untuk sementara tidak tertera

- Memperbaiki masalah di CarPlay dimana kontrol Now Playing menjadi tidak responsif setelah beberapa perubahan trek

Pembaruan iOS 11.2.5 dapat didownload secara gratis di semua perangkat yang sesuai via over-the-air yang bisa Anda akses menggunakan aplikasi Settings. Untuk mengakses pembaruan, buka Pengaturan -> Umum -> Pembaruan perangkat lunak. (*)

Sumber: Macrumors