pulsa-logo

Resmi Hadir di Indonesia, Produk Baru TP-Link Dibanderol Mulai 300 Ribu


Galing

Rabu, 24 Januari 2018 • 20:13

TP-Link, Mesh Wi-Fi Deco M5, Wireless Gigabit Router Archer C3150, Range Extender 450, Wireless Router Archer C50, smart lamp LB 120, port charger UP540, USB Adapter UE330


Foto: PULSAFoto: PULSA

Mengawali tahun 2018, TP-Link pada hari Rabu (24/01/2018) di Jakarta resmi meluncurkan tujuh produk barunya untuk konsumen tanah air. Melanjutkan kampanye smart home di tahun lalu, perusahaan yang berbasis di Tiongkok ini ikut memasarkan pula produk bola lampu pintar. Meski demikian perusahaan yang bergerak di bisnis jaringan ini tentu saja tidak akan melupakan produk router Wi-Fi yang memang telah membesarkan namanya.

Distribution Sales Manager TP-Link Indonesia, Sterling Li dalam jumpa pers yang digelar di salah satu hotel yang berlokasi di Jakarta Pusat menegaskan hingga kini pihaknya telah mencatatkan kenaikan volume penjualan hingga 11% pada tahun 2017 bila dibanding tahun sebelumnya.

Berkaca dari prestasi yang cukup membanggakan tersebut, maka TP-Link bertekat untuk mempertahankan capaian positif tersebut dengan memperkenalkan tujuh produk di tanah air yang kini sudah dapat dibeli baik melalui jalur online maupun offline. Adapun detail produk dimaksud adalah Mesh Wi-Fi Deco M5, Wireless Gigabit Router Archer C3150, Range Extender 450, Wireless Router Archer C50, lampu pintar LB 120, serta aksesori port charger UP540 dan USB Adapter UE330.

1. Deco M5

Foto: PULSAFoto: PULSA

Deco M5 adalah solusi jaringan mesh yang menyediakan jaringan internet nirkabel tanpa batas dan keamanan menyeluruh melalui TP-Link HomeCare. Jaringan mesh sendiri secara sederhana dapat digambarkan sebagai sejumlah router yang bergabung membentuk jaringan nirkabel yang saling menopang penyediaan internet dalam ruangan.

Paket Deco M5 terdiri dari 3 unit yang masing-masing merupakan router dengan 2 port gigabit ethernet yang dapat digunakan secara bersamaan membentuk sebuah jaringan terpadu. Salah satu keistimewaan topologi mesh ini ialah seamless roaming yang memungkinkan perangkat untuk secara cerdas terhubung ke salah satu dari tiga Access Point Deco M5 yang memiliki sinyal paling kuat.


Dijual seharga Rp4,3 juta, Deco M5 juga dilengkapi dengan fungsi HomeCare yang terdiri dari sebuah fitur perlindungan keamanan, parental control hingga QoS. Sistem perlindungan keamanannya sudah didukung oleh perusahaan solusi keamanan terkemuka, Trend Micro. Pengguna juga dapat mengatur konfigurasi Deco M5 lewat aplikasi mobile Deco yang dapat diunduh dari Apple App Store dan Google Play.