pulsa-logo

God of War Akan Segera Rilis, Ini Harganya untuk Indonesia


Ahmad S.

Rabu, 24 Januari 2018 • 21:38

God of War, PS4, PS 4, Play Station 4, Sony Play Station 4, Sony PS4, Sony PAS 4


God of War (Sumber: PS4)God of War (Sumber: PS4)

Hari ini, Rabu 24 Januari 2018 merupakan momen penting bagi pecinta game PS4. Dimana game paling ditunggu tahun ini, yakni God of War telah memiliki jadwal rilis resmi dan harga yang disarankan untuk seluruh pasar dunia. Termasuk untuk mereka yang memainkannya di Indonesia.

Berdasarakan rilis yang masuk ke dalam email kami, dan sesuai dengan pengumuman melalui sebuah video trailer terbaru yang diupload pagi ini, God of War anyar akan dirilis tanggal 20 April 2018. Yeay! Sebentar lagi kita bisa memainkan game God of War yang bisa jadi berbeda dari game-game God of Wars yang telah ada sebelumnya.

Sony Interactive Entertainment Hong Kong Limited cabang Singapore (SIES) mengumumkan sejumlah informasi penting terkait harga dan ketersediannya. Pertama, ketersediannya sudah disebutkan di atas, tanggal 20 April 2018, baik fisik maupun digital. Kedua soal harga juga terbagi antara harga fisik BluRay disc dan digital.

Bagi Anda yang memilih membeli game ini dalam format fisik alias Blu-Ray akan tersedia dua pilihan, yakni Standard Edition akan dijual Rp 729.000.00 dan Collector Edition akan tersedia di harga Rp 1.899.000,00. Sementara untuk format digital, standard editionnya dijual di angka Rp 629.000,00 dan Deluxe Edition-nya dijual di angka Rp 769.000,00. Harga yang disarankan loh ya!

Bagi Anda yang tidak sabar, sudah bisa melakukan pre-order versi digital di PS Store mulai hari ini (24 Januari 2018). Dan bagi mereka yang bingung apa perbedaan Standard Edition dengan Deluxe Edition, kami punya jawabannya di paragraf selanjutnya.

Kita mulai dari versi fisik collector’s edition. Selain mendapatkan Blu-Ray game, kita juga akan mendapatkan patung Kratos dan Atreus setinggi 9 inci, 2 patung Huldra bersaudara setinggi 2 inci, peta yang terbuat dari kain, kalung khusus, tas, satu set Death’s Vow Armor (in game), Exile’s Guardian Shield (in game), komik digital, art book digital dan dynamic Theme untuk PS4 Anda.

Lalu yang Digital Deluxe Edition, akan mendapatkan bonus satu set Death’s Vow Armor (in game), Exile’s Guardian Shield (in game), komik digital, art book digital dan dynamic Theme untuk PS4 Anda.


Bagaimana? Sudah cukup menggiurkan?

Seperti yang telah Anda ketahui, God of War merupakan game besutan Santa Monica Studio, yang menceritakan seorang panglima perang Sparta yang menantang para Dewa untuk membalaskan dendamnya. Sejumlah Dewa dari berbagai mitologi sempat berhadapan dan merasakan kemarahan Kratos.

Nah game God of War anyar yang akan dirilis April nanti ini merupakan awal baru bagi Kratos yang hidup sebagai manusia di bawah bayang-bayang para Dewa. Beradaptasi dengan lingkungan yang asing, ancaman baru dan kesempatan kedua sebagai seorang ayah. Bersama putranya Atreus, Kratos akan berjuang menghadapi belantara Nordik untuk memenuhi misi pribadinya yang rupanya begitu dalam. Hmmm.. Ga sabar ya?! (*)

Sumber: PR