pulsa-logo

Foto Asli Xiaomi Mi 6X Terkuak, Pamerkan Kamera Mirip iPhone X


Nariswari

Kamis, 25 Januari 2018 • 11:15

Xiaomi, Bocoran Xiaomi Mi 6X, Bocoran Xiaomi 2018


Xiaomi Mi 6X (Sumber: Weibo via GizChina)Xiaomi Mi 6X (Sumber: Weibo via GizChina)

Dalam waktu dekat, Xiaomi akan memperkenalkan smartphone generasi terbarunya yakni Xiaomi Mi 6X, yang merupakan salah satu smartphone Xiaomi yang dibekali dengan fitur dual kamera di bagian belakangnya. Selama ini tidak banyak informasi yang beredar  tentang smarphone ini, namun hari ini (25/1) muncul bocoran gambar dari smartphone Xiaomi Mi 6X di Weibo.

Di postingan tersebut, ada dua foto yang menunjukkan prototipe dalam kondisi sedang aktif. Namun tidak terlihat ada logo Mi di bagian belakangnya.

Menurut bocoran gambar tersebut, Xiaomi Mi 6X  akan mengemas fitur dual kamera di bagian belakangnya, dengan orientasi vertikal untuk lensa, lampu kilat LED ganda dan pemindai sidik jari di bawahnya.

Nah, menariknya, desain dual camera tersebut  terlihat sangat mirip dengan yang digunakan oleh iPhone X.

Di bagian depan smartphone ini dibekali dengan layar lapang dengan aspek rasio 18: 9 dengan desain bezel ultra thin. Namun masih menyisakan bezel di bagian atas dan bawah layar untuk menempatkan kamera depan, sensor, dan sebagainya.

Menurut  bocoran gambar tersebut, ponsel tersebut menjalankan MIUI dan bukan Android One. Namun belum diketahui rincian rumor  terkait spesifikasi lainnya. (Nariswari/Galing)

Sumber: Weibo via GizChina