pulsa-logo

Dirilis Februari, Ini Bocoran Lengkap Spek dan Harga Xiaomi Redmi Note 5


Fauzi

Kamis, 25 Januari 2018 • 15:18

spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5, harga Xiaomi Redmi Note 5, spek Xiaomi Redmi Note 5, Xiaomi Redmi Note 5


Xiaomi Redmi Note 5 (Sumber: GizmoChina)Xiaomi Redmi Note 5 (Sumber: GizmoChina)

Berdasarkan spekulasi yang beredar Xiaomi disebut bakal merilis Mi 7 pada ajang MWC 2018. Nah, sebelum sang flagship diumumkan, informasi terbaru menyatakan bahwa Xiaomi akan melucurkan Redmi Note 5.

Berkemungkinan Xiaomi Redmi Note 5 bakal diungkap pada akhir Februari nanti.

Tidak diragukan lagi bahwsanya Redmi Note 5 merupakan salah smartphone Xiaomi yang paling ditunggu kehadirannya.

Terkait Redmi Note 5, konon smartphone ini bakal datang dalam dua varian. Hal ini diketahui setelah smartphone bertajuk Ziaomi MEE7S dan MEY7S telah mendapat sertifikasi 3C di Tiongkok.

Adapun mengenai spesifikasinya, Redmi Note 5 diisukan bakal diracik dengan saais metal terintegrasi dengan desain antena nano-injection.

Layar smartphone diperkirakan bakal memiliki ukuran 5.5 inci dengan aspek rasio 18:9. Resolusi layarnya diperkirakan Full HD+.

Redmi Note 5 sejatinya akan menjadi seri Redmi Note pertama yaang datang dengan fitur dual-camera. Berdasarkan informasi beredar amartphone ini akan dilengkapi dengan kamera belakang ganda 16 + 5 MP. Sementara untuk kamera depannya memiliki resolusi 8 MP.


Xiaomi Redmi Note 5 akan menjalankan Android Nougat dengan MiUI 9 di atasnya. Dari sisi keamanan, smartphone juga dispekulasikan bakal dibekali fitur face recognition.

Akan hadir dalam dua varian, Redmi Note 5 bakal hadir mengusung RAM 3 GB/32Gb dengan prosesor Snapdragon 630. Adapun versi lainnya akan disokong RAM 4GB/64 GB dengan chpset Snapdragon 636. Masing-masing model diestimasi bakal dijual setara 237 USD dan 284 USD.

Sumber: GizmoChina