pulsa-logo

2 Smartphone Baru Ini Sudah Mendarat di Pasar Indonesia


Deni Hardian

Jum'at, 26 Januari 2018 • 11:35

samsung galaxy j2 pro,infinix zero 5,ready stock,jual,beli,smartphone,android,dual-kamera,kamera ganda,selfie kamera


Foto: Samsung Galaxy J2 Pro dan Infinix Zero 5 (Lazada)Foto: Samsung Galaxy J2 Pro dan Infinix Zero 5 (Lazada)

Menyusul kehadiran 6 smartphone baru pada pekan lalu, kini ini pasar ponsel tanah air kembali kedatangan 2 smartphone anyar yang tak hanya baru dirilis namun sudah beredar secara luas di pasaran. Adalah Samsung Galaxy J2 Pro dan Infinix Zero 5 di mana kedua ponsel ini hadir dengan segmen pasar yang berbeda.

Samsung Galaxy J2 Pro hadir untuk memikat konsumen pecinta selfie dengan senjata utama berupa selfie flash untuk memaksimalkan kamera depan yang tertanam. Sementara itu, Infinix Zero 5 hadir untuk pecinta fotografi dan smartphone berlayar besar. Apa saja fitur yang ditawarkan kedua smartphone ini untuk menarik minat pecinta ponsel tanah air. Berikut PULSA berikan ringkasan fitur dan spesifikasi yang ditanamkan masing-masing smartphone terbaru.

1. Samsung Galaxy J2 Pro

Rp 1.899.000

Seiring dengan debutnya, Galaxy J2 Pro pun sudah tersendus keberadaannya di pasar. Meski hadir dengan harga yang cukup tinggi di kelasnya, Samsung Galaxy J2 Pro (2018) hanya dibekali dengan spesifikasi khas smartphone entry-level. Mulai dari layar berukuran 5.0 inci beresolusi qHD (540 x 960 piksel), RAM 1,5GB, memory internal 16GB, prosesor quad-core 1.4GHz. Nilai plus yang hadir pada antarmukanya hanya pada dukungan teknologi layar AMOLED yang membuat tampilannya tampil tajam dan jernih.

Smartphone ini juga hadir dengan dukungan OS Android 7.1 Nougat. Sebagai smartpone untuk pecinta selfie, Galaxy J2 Pro hadir dengan kamera depan 5 megapiksel plus dukungan lampu flash LED. Sementara untuk dibagian belakang hanya dibekali dengan sensor kamera 8 megapiksel.

Fitur pendukung lain yang juga menghiasi perangkat ini antara lain adalah dual-SIM, akses jaringan 4G LTE, slot kartu microSD dan yang lainnya. Dipasaran, perangkat ini hadir dengan 2 opsi warna yakni hitam dan emas.


2. Infinix Zero 5

Rp 3.499.000

Resmi dikenalkan secara global pada November 2017 yang lalu, akhirnya smartphone flagship terbaru Infinix mulai debutnya di Tanah Air. Sebagai smartphone flagship, perangkat ini tampil apik dengan dukungan spesifikasi serta fitur yang ditanamkan mulai dari kamera ganda dibagian belakang yang memiliki resolusi 13MP + 12MP megapiskel. Fitur yang tersedia pada bagian belakang juga terbilang apik mulai dari optical zoom 2x serta kamera depan beresolusi 16 megapiksel.

Untuk dapur pacunya terbilang mumpuni dimana perangkat ini dibekali dengan chipset Mediatek Helio P25 dengan kombinasi RAM 6GB danmemory internal 64GB. Nilai plus lain yang hadir pada perangkat ini adalah dukungan panel layar berukuran 5,98 inci, baterai berkapasitas 4350 mAh.