pulsa-logo

Oppo A83 Sudah Bisa Dipesan Lewat Jalur Pre-order


Deni Hardian

Jum'at, 26 Januari 2018 • 11:39

oppo a83,fullview,face unlock,pemindai wajah,smartphone android,helio p23


Foto: Oppo A83 (JD.ID)Foto: Oppo A83 (JD.ID)

Tidak hanya Samsung Galaxy J2 Pro dan Infinix Zero 5 saja yang terlihat melenggang, smartphone terbaru Oppo juga siap menyerbu pasar ponsel tanah air. Adalah Oppo A83 yang akan hadir dalam waktu dekat.

Mengandeng JD.ID sebagai mitra utamanya, Oppo membuka keran pre-order Oppo A83. Untuk harganya, perangkat ini akan dibanderol dengan harga Rp2,9 juta-an. Namun apa aja sih fitur yang menarik yang hadir pada ponsel terbaru Oppo ini?

Ponsel terbaru Oppo ini hadir dengan beberapa fitur ponsel masa kini mulai dari panel layar berukuran 5,7 inci dengan resolusi HD+ dan aspek rasio 18:9. Uniknya lagi, perangkat ini tidak menyertakan sensor pemindai sidik jari seperti para pendahulunya. Sebagai gantinya, Oppo menanamkan sensor pemindai wajah untuk perlindungan perangkatnya.

Sebagai smartphone untuk pecinta selfie, A83 dibekali dengan kamera depan beresolusi 8 megapiksel yang dibekali dengan fitur AI Beauty. Untuk kamera depannya memiliki resolusi 13 megapiksel. Sementara untuk memaksimalkan kinerjanya, perangkat ini dibekali dengan chipset Mediatek Helio P23 yang memiliki prosesor octa-core 2,5GHz plus kombinasi RAM 3GB dan memory internal 32GB. Tak hanya itu, menunjang operasional perangkat, A83 siap dipersenjatai dengan baterai berkapasitas daya 3.180mAh.