pulsa-logo

Terkuak! Moto E5 dan E5 Plus Segera Dirilis?


Nariswari

Jum'at, 26 Januari 2018 • 13:03

Motorola, Moto E5, Moto E5 Plus


Foto: FCC via SlashLeaks via AndroidHeadlinesFoto: FCC via SlashLeaks via AndroidHeadlines

Motorola diam-diam telah mendaftarkan dua smartphone generasi terbarunya  ke FCC dengan nomor model “ XT1922-4 dan XT1922-5”. Perusahaan yang kini berada di bawah naungan Lenovo Group ini beberapa waktu yang lalu kabarnya memang akan merilis Moto E5 yang akan jadi penerus dari Moto E4.

Tidak mengherankan bila kedua model disebut-sebut akan dipasarkan sebagai Moto E5 dan Moto E5 Plus, yang merupakan duo smartphone  yang akhir-akhir ini tengah santer diberitakan.

Meski tidak banyak informasi yang bisa diulik dari  bocoran dokumen FCC ini, namun sejumlah rincian yang ada setidaknya memberikan gambaran cukup ringkas dari perangkat yang segera meluncur ini. Pertama, perangkat ini akan membawa baterai berkapasitas daya  4,000 mAh.

Meski kedua ponsel dengan nomor model tersebut belum tentu akan dirilis sebagai Moto E5 dan Moto E5 Plus, namun setidaknya ia memberikan informasi yang cukup berharga terkait perangkat apa saja yang akan diluncurkan oleh sang pabrikan dalam waktu dekat. Anda juga dapat melihat label FCC yang terlihat seperti diletakkan di bagian belakang tempat baterai internal berada. (Nariswari/Galing)

Sumber:FCC via SlashLeaks via AndroidHeadlines