pulsa-logo

Segera Hadir, Begini Tampang LG G6 'Raspberry Rose'


Nariswari

Jum'at, 26 Januari 2018 • 13:54

LG G6, Warna Baru LG G6, LG G6 Raspberry Rose


Foto: DroidApp via PhoneArena via GizChinaFoto: DroidApp via PhoneArena via GizChina

LG meluncurkan G6 pada bulan Februari 2017. Saat ini tengah ramai diperbincangkan bahwa sang vendor berniat menunda jadwal peluncuran dari G7 yang disiapkan sebagai generasi penerusnya. Sebuah rumor terbaru yang beredar memberitakan bahwa varian warna baru untuk LG G6 kabarnya akan segera meluncur dengan nama Raspberry Rose.

Bocoran informasi ini pertama kali diketahui lewat sejumlah foto yang diklaim merupakan varian warna baru dari LG G6 yang dijuluki Raspberry Rose.

Setelah meluncurkan LG V30 dengan varian warna Raspberry Rose, perusahaan Korea Selatan tersebut saat ini agaknya tengah sibuk menyiapkan pilihan warna senada untuk seri G6. Seperti halnya warna Red Burgundy yang biasa digunakan pada Samsung Galaxy S8, LG rupanya telah menemukan opsi warna lain yang dapat dijadikan sebagai pesaing bagi warna smartphone Galaxy yang saat ini tengah digemari oleh pasar.

Dalam bocoran foto yang beredar, LG G6 Raspberry Rose rupanya hanya terlihat pada bagian belakang dari sang perangkat. Sedangkan bagian depannya tetap tampil dengan warna hitam sebagaimana model aslinya.

LG G6 Raspberry Rose tetap akan hadir dengan sederet spesifikasi yang sama seperti warna lainnya. Pada bagian depannya terpampang layar 5,7 inci dengan resolusi 2,880 × 1,440 piksel dan aspek rasio 18: 9. Kinerja dari smartphone ini mengandalkan chip Qualcomm Snapdragon 821 yang dipasangkan dengan RAM 4GB dan ROM 64GB. Dari sektor fotografi, smartphone  ini dibekali kamera ganda berukuran 13MP di sisi belakang. Sementara untuk operasional disediakan baterai berkapasitas daya 3300 mAh. 

LG G6 Raspberry Rose kemungkinan hanya akan diluncurkan di beberapa negara termasuk salah satunya di tanah kelahirannya. (Nariswari/Galing)

Sumber: DroidApp via PhoneArena via GizChina