pulsa-logo

Segera Rilis Galaxy S9, Samsung Siapkan Trik AR di Aplikasi Samsung Unpacked 2018


Nariswari

Jum'at, 26 Januari 2018 • 14:20

Samsung, Samsung Galaxy S9, Samsung Galaxy S9+, Galaxy S9, Galaxy S9+


Foto: SammobileFoto: Sammobile

Baru kemarin (25/1) Samsung secara resmi  mengirimkan undangan ke pers yang  mengkonfirmasikan bahwa pihaknya akan mengumumkan Galaxy S9 pada tanggal  25 Februari 2018. Dalam acara tersebut, Samsung Galaxy S9 kemungkinan akan menjadi satu-satunya smartphone unggulan yang akan diumumkan oleh sang pabrikan di ajang Mobile World Congress 2018.

Nah sambil menunggu, perusahaan asal Korea Selatan tersebut seperti tradisi sebelumnya telah mempersiapkan aplikasi Samsung Unpacked 2018. Aplikasi ini memberikan hitung mundur jadwal rilis perangkat jagoan sang vendor yang menampilkan angka hari, jam, menit hingga detik. Nah pada hari ini sang vendor rupanya telah menambahkan trik AR yang keren pada sang aplikasi.

Tidak hanya informasi jadwal rilis dalam bentuk hitung mundur, pengguna juga dapat mengetahui berbagai macam informasi seputar acara yang akan digelar oleh Samsung tersebut. Peserta juga dapat mendaftarkan nama pengguna dan kata sandi mereka melalui aplikasi untuk menerima undangan kode QR yang kemudian dapat mereka gunakan sebagai tiket masuk pada tanggal 25 Februari.

Nah dengan tambahan fitur AR, pengguna tinggal tekan tombol yang berada di pojok kanan atas. Selanjutnya Anda akan diminta untuk menunjukkan logo Samsung atau Galaxy dari kemasan produk yang Anda punya. Setelah sang aplikasi berhasil memindainya, maka Anda akan dapat melihat area pameran produk Samsung tersebut dengan memanfaatkan teknologi Augmented Reality yang kini tengah naik daun tersebut. (Nariswari/Galing)

Sumber: Sammobile