pulsa-logo

Samsung Galaxy S9+ Warna Silver dan Grey Menampakkan Diri, Seperti Apa?


Nariswari

Jum'at, 26 Januari 2018 • 16:25

Samsung, Samsung Galaxy S9, Samsung Galaxy S9+, Tanggal Rilis Samsung Galaxy S9, Tanggal Rilis Samsung Galaxy S9+, Jadwal Rilis Galaxy S9, MWC 2018


Foto: Poetic via GSMArena via SammobileFoto: Poetic via GSMArena via Sammobile

Samsung telah membulatkan rencananya untuk meluncurkan Galaxy S9 dan Galaxy S9 + di event Mobile World Congress ( MWC) 2018 di Barcelona yang akan berlangsung akhir Februari mendatang. Seiring makin dekatnya hari peluncuran, mulai banyak rumor dan bocoran informasi yang menginformasikan tentang spesifikasi hingga bentuk fisik perangkat yang akan diumumkan.

Pada bulan Desember tahun lalu sempat terdengar rumor yang menyebutkan tentang kemungkinan pilihan warna Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+. Waktu itu, Samsung kabarnya mempertimbangkan warna ungu sebagai salah satu varian warna dari Galaxy S9 dan Galaxy S9 +. Kabar lainnya menyebutkan bahwa Galaxy S9 dan Galaxy S9 + akan hadir dengan  varian warna hitam, emas, dan biru seperti yang terlihat pada Samsung Galaxy Note 8.

Foto: Poetic via GSMArena via SammobileFoto: Poetic via GSMArena via Sammobile

Salah satu produsen casing smartphone bernama Poetic baru-baru ini telah memamerkan gambar ponsel Galaxy S9 + dalam varian warna Silver dan Grey. Render yang beredar ini walau bagaimanapun tidak menampik kemungkinan Galaxy S9+ bakal datang dalam varian warna lainnya seperti hitam, emas bahkan mungkin biru atau ungu sekalipun. (Nariswari/Galing)

Sumber: Poetic via GSMArena via Sammobile