pulsa-logo

Smartphone Layar Penuh + Dual-Camera + RAM 4GB Ini Dilego Rp2,5 Jutaan


Fauzi

Jum'at, 26 Januari 2018 • 16:48

Meiigoo S8


Meigoo S8, Foto: Meigoo via GizmoChinaMeigoo S8, Foto: Meigoo via GizmoChina

Mendengar nama brand ini, wajar bila Anda kurang begitu familiar. Pasalnya, brand yang salah satu smartphone-nya akan dibahas ini memang tidak berkiprah di pasar Indonesia.

Baiklah, tanpa panjang lebar, brand dimaksud adalah Meiigoo. Sebagaimana informasi yang PULSA kutip via GizmoChina, Meiigoo dikabarkan menjual smartphone baru mereka, Meigoo S8, di Jerman dan Spanyol via Ebay, sebagai langkah besar perusahaan dalam berekspansi di pasar global.

Meigoo S8 ditawarkan dengan harga 154,99 Euro atau setara Rp2,5 jutaan. Dengan banderolnya, smartphone ini ternyata hadir dengan spesifikasi yang tergolong apik. Bagaimana tidak, Meigoo S8 dikemas dengan layar Full-Vision 18:9 dengan ukuran 6.1 inci beresolusi Full HD+. Selain itu, smartphone juga diracik dengan kaca 3D pada panel depan dan belakangnya. Menjadikan smartphone ini tampil menawan, terutama di bagian belakangnya.

Di antara spesifikasi lainnya, Meigoo S8 menyematkan chip octa-core MediaTek MTK6750T yang dipasangkan dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB. Di sektor kamera, smartphone ini dikemas dengan sensor 5 MP di bagian depan. Adapun kamera utamanya, Meigoo S8 sudah menawarkan fitur dual-camera masing-masing 13 MP sebagai sensor utama dan sensor sekunder 5MP.

Meigoo S8 memiliki baterai 3000 mAh. Smentara fitur sensor sidik jarinya dikatakan memiliki kemampuan membuka layar dengan kecepatan 0,1 detik. (Ozi)

Sumber: GizmoChina