pulsa-logo

Resmi Meluncur, Smartphone Terbaru Enegizer Bisa Standby Hingga 24 Hari


dian iskandar

Jum'at, 26 Januari 2018 • 18:02

Energizer,baterai besar,ponsel berbaterai besar,power max,android baterai besar


image: Gizchinaimage: Gizchina

Avenir Telecom dan Energizer tampaknya tengah giat untuk memperluas portofolio smartphone mereka. Pabrikan smartphone asal Prancis dan produsen baterai terkemuka di duna itu baru saja mengumumkan perangkat baru, Energizer Power Max P550S.

Berbekal perangkat terbaru ini, Energizer mengubah pandangan yang saat dari ponsel berbaterai besar, dengan mengemas baterai berkapasitas besar 5000mAh beserta layar HD 5,5 inci, berbodi tipis dan dengan ketebalan hanya 9.35mm.

Energizer Power Max P550S hadir dengan salah satu baterai dengan kapasitas tertinggi di pasaran,  5000mAh. Perangkat ini menjanjikan masa standby hingga 24 hari dan 8 jam untuk pemakaian aktif. Dengan teknologi Intelligent Power Saving, setiap milliamp baterai akan dioptimalkan. Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi Fast Charging at 12V melalui port USB Type-C.

Selain baterai besar, Power Max P550 layar High Definition,. Tergolong standar, dimana saat in banyak perangkat yang sudaah memiliki layar full HD.

Sisi kamera memiliki sensor 13 megapiksel di bagian bekalang, ditambah dengan 5 megapiksel di bagian depan.  Dapurpacu Power Max P550S ditopang oleh prosesor Mediatek MT6737 Quad Core 1.3GHz. Tampaknya dengan spesifikasi ini, Power Max P550S akan menyasar segmen menengah. (*)

Sumber: Gizchina