pulsa-logo

Terungkap! Ini Dia Bocoran Harga Xiaomi Mi 7


Galing

Jum'at, 26 Januari 2018 • 18:08

Xiaomi Mi 7, Bocoran Harga Xiaomi Mi 7, Xiaomi, Harga Xiaomi Mi 7


Render Xiaomi Mi 7 (Sumber:GizmoChina)Render Xiaomi Mi 7 (Sumber:GizmoChina)

Xiaomi diperkirakan akan segera meluncurkan ponsel jagoan barunya berjuluk Mi 7. Tahun lalu, Mi 6 dijual di Tiongkok dengan harga mulai dari 2.499 yuan atau setara dengan Rp5 jutaan. varian premium berbahan keramik miliknya bahkan dijual dengan harga hingga mencapai 2.999 yuan atau Rp5,9 jutaan.

Sebuah informasi baru menyebutkan Mi 7 mungkin akan dijual dengan harga awal sebesar 3.000 yuan atau sekitar tiga juta rupiah. Kenaikan harga ini diperkirakan karena adanya penambahan spesifikasi kelas atas yang dijejalkannya. Rumornya, produsen smartphone asal Tiongkok tersebut akan menghadirkan Mi 7 dan Mi 7 Plus.

Mi 7 dan Mi 7 Plus diberitakan siap mengusung layar dengan diagonal masing-masing 5,65 dan 6.01 inci. Layar milik Mi 7 memiliki nisbah aspek 18:9 dengan jenis layar yang belum diketahui, sedangkan Mi 7 Plus diduga kuat akan menggunakan layar berjenis OLED buatan Samsung. Keduanya juga diberitakan bakal dipersenjatai oleh fitur pengenalan wajah serta kamera belakang ganda berteknologi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence -AI).

Berita terbaru juga menyatakan bahwa kedua ponsel paling baru dari Xiaomi ini mungkin juga akan disertai oleh dukungan teknologi pengisian daya nirkabel. Kinerjanya diotaki oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 845. Belum diketahui apakah Mi 7 akan mengusung RAM dengan besaran masif 8GB. Informasi pasti soal kedua perangkat paling canggih dari pabrikan Tiongkok ini kemungkinan akan disampaikan di ajang Mobile World Congress 2018 yang diadakan pada akhir Februari. (Galing)

Sumber: Ifeng via GizmoChina