pulsa-logo

Lagi, Xiaomi Tunda Update Android Oreo ke Mi A1, Kenapa?


dian iskandar

Jum'at, 26 Januari 2018 • 20:42

Xiaomi,Mi A1,update oreo,MIUI 9,MiFans,MiFans indonesia


Xiaomi MI A1 merupakan perangkat MI yang pertama kali menggunakan platform Android One. Itu artinya, update ke versi Android selanjutnya bakal lebih cepat. Tapi, kenapa Xiaomi hingga saat ini menunda update Oreo kedua kali ke perangkat Mi A1?

Laporan terbaru menunjukkan bahwa Xiaomi telah menunda update Mi A1 Oreo untuk kedua kalinya dalam beberapa minggu. Ingat bahwa sekitar dua minggu yang lalu, sempat dilaporkan bahwa Xiaomi telah menunda peluncuran Oreo ke Mi A1 dan update ini akan dirilis dalam "beberapa minggu". Xiaomi pun memulai perilisan update ini sekitar seminggu yang lalu. Tapi sekarang, perusahaan tersebut kini telah menghentikan lagi perilisan update ini.

Menurut kabar yang beredar,seperti dilansir Gizchina, pembaruan tersebut masih disertai beberapa masalah yang mengganggu dan pengguna mengeluh pada forum MIUI. Tampaknya Xiaomi tidak sepenuhnya mengatasi masalah terkait kompatibilitas Oreo dengan Mi A1 sebelum merilis kedua kalinya, salah-satu moderator di forum MIUI mengatakan hal itu

Pengguna Xiaomi Mi A1 tampaknya harus lebih bersabar hingga masalah tersebut terselesaikan. Tim yang menangani update Oreo untuk Xiaomi Mi A1 sepertinya mengalami beberapa masalah serius. Tapi mudah-mudahan update Oreo ke Mi A1 bisa selesai tuntas dalam waktu sesegera mungkin. (*)

Sumber: Gizchina