pulsa-logo

iPhone SE 2 Siap Mendarat, Ini Bocoran Spesifikasinya


Nariswari

Minggu, 28 Januari 2018 • 20:41

Apple, iPhone SE, iPhone SE 2, iPhone X, iPhone 8, iPhone 8 Plus, iPhone


Foto: GizChinaFoto: GizChina

Bagi Anda penggemar line-up iPhone SE sepertinya bakal merasa senang dengan kabar ini. Pasalnya, Apple rupanya berniat merilis iPhone SE 2 dengan jadwal produksi kurang lebih pada kuartal dua tahun 2018. Hal ini sebagaimana ditegaskan oleh laporan yang berasal dari rantai pemasok komponen utama perangkat keras iPhone.

Laporan yang diungkap oleh Digitimes menyebutkan bahwa iPhone SE 2 akan memulai debutnya pada bulan Mei atau Juni 2018. Adapaun jadwal produksi perangkat ini diperkirakan akan jatuh paling lambat pada bulan Maret 2018.

Kabarnya, Apple tidak akan membekali smartphone ini dengan  fitur penginderaan 3D. Meski begitu perangkat ini akan dipersenjatai oleh sistem pengisian daya nirkabel Qi. Selain itu, desain yang diusung juga akan meneguhkan kesan premium berupa casing berbahan kaca.

Seperti halnya iPhone SE generasi pertama, handset ini kabarnya akan dibuat oleh Wistron yang merupakan pabrikan ponsel yang berlokasi di India. Pada bulan November tahun lalu, harian Economic Daily dari Tiongkok mengatakan bahwa iPhone SE 2 akan mulai memasuki tahap pertama produksi pada paruh pertama tahun 2018.

Rumor yang berkembang menyebut bahwa iPhone SE 2 akan diotaki oleh chip Fusion A10, RAM 2 GB dan baterai sebesar 1,700 mAh. (Nariswari/Galing)

Sumber: Digitimes via GizChina