pulsa-logo

Sebulan Dirilis, Huawei Honor V10 Sudah Terima Update


Nariswari

Minggu, 28 Januari 2018 • 22:56

Huawei, Huawei Honor, Huawei Honor V10, Honor View 10, Honor V10


Foto: GizChinaFoto: GizChina

Baru sebulan dirilis, Honor V10 atau Honor View 10 kerap rupanya merupakan perangkat yang kerap sekali mendapatkan pembaruan anyar dari vendor yang bernaung di bawah Huawei ini. Lewat update terbaru, Honor V10 kini akan dilengkapi dengan fitur "Party Mode". Fitur baru ini akan memungkinkan pengguna untuk memainkan lagu yang sama secara bersamaan saat sedang berada di pesta.

Party Mode akan mengizinkan pengguna untuk menghubungkan beberapa smartphone Honor V10 melalui NFC. Selanjutnya perangkat yang terhubung tersebut akan dapat memainkan musik secara bersama-sama.

Fitur seperti pada dasarnya bukanlah sesuatu yang baru. Antarmuka TouchWiz dari Samsung sebelumnya juga telah mengusung fitur serupa beberapa tahun yang lalu. Hadirnya fitur ini pada perangkat buatan Huawei tentu merupakan hal yang patut diacungi jempol.

Pembaruan yang bergulir ini juga akan membawa patch yang disiapkan untuk memperbaiki sejumlah bug yang timbul seperti sensitivitas layar saat Anda mencoba mengambil gambar atau tangkapan layar.

Honor V10 sendiri merupakan perangkat Android dengan bentangan layar berukuran  5,99 inci dengan resolusi  FHD+ serta aspek rasio 18:9. Diotaki oleh prosesor Kirin 970, handset ini siap bekerja berdampingan dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal sebesar 64GB.

Sektor pengambilan gambarnya disokong kamera utama 16MP + 20MP. Sementara untuk swafoto telah dipersiapkan sebuah kamera depan dengan resolusi  13MP. Di negeri kelahirannya, Honor V10 dijual seharga USD$ 450 atau berkisar Rp6 Juta. (Nariswari/Galing)

Sumber: GizChina