pulsa-logo

Galaxy S9 Versi Dual-SIM Muncul di Situs Resmi Samsung


Fauzi

Senin, 29 Januari 2018 • 11:19

Samsung,SamsungGalaxy S9


Render Samsung Galaxy S9 & Galaxy S9+, Foto: VentureBeatRender Samsung Galaxy S9 & Galaxy S9+, Foto: VentureBeat

Di kelas flagship, Samsung tergolong jarang merilis varian dual-SIM. Andai pun ada, seri flagship dengan fitur dual-SIM dihadirkan Samsung untuk wilayah pasar tertentu.

Mengutip sebuah informasi yang tersaji di laman GizmoChina, Samsung disebut telah memosting Galaxy S9 versi dual-SIM di situs resminya di Jerman. Spekulasi pun beredar seputar bakal hadirnya Galaxy S9 dual-SIM untuk negara Jerman, dan secara umum di wilayah Eropa lainnya.

Samsung memang merilis versi dual-SIm untuk Galaxy S8+ untuk pasar tertentu, seperti Inggris tahun lalu. Menyusul kemudian versi dual-SIM dari Galaxy S8+ juga mendarat di Jerman dan Belanda.

Samsung juga hanya merilis versi dual-SIM untuk varian Galaxy S8+ saja, dan bukan Galaxy S8. Adapun dari informasi yang tersaji di situs resminya Galaxy S9 itu memiliki nomor model SM-960F/DS. Embel-embel ‘DS’ di sisi mengisyaratkan bahwa itu adalah varian dual-SIM.

Tidak jelas apakah versi dual-SIM yang disediakan Samsung hanya untuk versi Galaxy S9 atau akan mencakup Galaxy S9+ juga. Untuk kepastiannya kita tunggu saja hingga smartphone ini diungkap resmi. (Ozi)

Sumber: SamMobile