pulsa-logo

Xiaomi Mi Mix 2S akan Diungkap Lebih Awal?


dian iskandar

Senin, 29 Januari 2018 • 11:23

Xiaomi,Mi Mix,Mi mix 2,Mi Mix 2S,miFans,mi fans indonesia,Mi 7,snaodragon 845


Mi MIx 2Mi MIx 2

Belum lama ini Xiaomi dikabarkan urung untuk mengenalkan flagship tebaru mereka, Mi 7, di ajang MWC 2018. Namun begitu, jagoan lainnya seri Mi Mix terbaru digadang-gadang bakal diperkenalkan lebih awal.

Jadi, kabar yang saat ini beredar, Xiaomi Mi Mix 2S justru yang bakal tampil lebih awal bahkan sebelum perhelatan MWC 2018. Sayangnya, kabar ini tidak menyertakan kapan tepatnya tanggal pasti perilisannya.

Informasi tersebut berasal dari sosmed China Weibo yang menyebutkan bahwa Xiaomi saat ini sedang mengerjakan Mix 2S dan mungkin tiba sebelum MWC 2018. Namun, sang pembocor tersebut tidak bisa memberikan lebih lanjut tentang perangkat dan tanggal peluncurannya yang tepat, dia malah bertanya kepada pembaca.

Sebenarnya sang pembocor itu tidak secara eksplisit menyebutkan tipe smartphone Xiaomi yang dimaksud. Namun, sumber tersebut hanya menyebut smartphone Xiaomi berfitur chipset Snapdragon 845. Dengan konfirmasi bahwa Mi 7 akan diluncurkan setelah MWC, sangat tidak mungkin Mi Mix 2s akan menjadi ponsel Xiaomi pertama yang hadir dengan chipset terbaru.

Sementara masih belum ada konfirmasi resmi keberadaan sebenarnya dari Mi Mix 2S, rumor yang membuat ronde tersebut menyiratkan perangkat tersebut akan menjadi versi upgrade dari Mi Mix 2. Lalu perangkat Xiaomi yang mana yang dimaksud sang pembocor? Dia sih mengatakan mirip dengan iPhone X dengan bezel yang hampir tak terliihat. (*)

Sumber: Gizchina