pulsa-logo

Ini Dia Tampang Depan Motorola Moto E5


Nariswari

Senin, 29 Januari 2018 • 16:32

Motorola, Moto E5, Moto E5 Plus


Foto: SlashleaksFoto: Slashleaks

Sebuah bocoran gambar terbaru muncul di dokumen FCC yang memuat sebuah gambar desain dari smartphone terbaru Motorola, yakni Motorola  Moto E5. Berita yang bersumber dari Slashleaks tersebut memuat lembaran dokumen yang berisi gambar bodi smartphone Motorla dengan nomor model “Motorola XT1922” aka Motorola Moto E5, lengkap dengan penempatan lubang kamera, dan dimensinya.

Seperti yang kita ketahui bersama, rentang generasi  “Moto E” selalu menjadi line-up smartphone entry level. Sehingga tidak mengherankan jika dalam bocoran gambar terbaru ini Moto E5 memang memiliki desain yang mirip smartphone low-end.

Moto E5 siap hadir dengan layar 16: 9 serta bezel yang cukup tebal. Anehnya, Motorola justru memindahkan pemindai sidik jari ke bagian belakang. Penempatan sensor sidik jari di depan sebenarnya lebih sering dipilih oleh pengguna karena terasa lebih nyaman. Selain pemindai sidik jari, bagian belakang smartphone ini akan dihiasi pula oleh kamera utama yang didampingi LED flash. Semuanya dikemas dalam lingkaran ikonik khas ala Motorola.

Tampak dalam gambar tersebut, dimensi dari smartphone ini memiliki lebar bodi 72mm dan panjang bodi 154mm dan diameter 162mm. Kamera utamanya ditempatkan di bagian belakang bodi, tepat di tengah atas. Sedangkan garis antena melintang di bagian bawah casing bekalang smartphone.

Moto E5 juga akan menggunakan baterai 5,000 mAh sebagai sumber pasokan tenaga. Sementara prosesor MediaTek dengan nama seri yang belum diketahui akan dipercaya sebagai tenaga penggeraknya.

Sementara itu, di laman lainnya menjabarkan beberapa hal terkait dengan dukungan koneksinya, antara lain Bluetooth 4.2LE, WLAN 2.4GHz, WiFi 802.11b/g/n HT20, dan HSPA.

Selain itu, beredar rumor  yang menyebutkan bahwa nantinya Motorola bakal merilis 2 varian dari Moto E5, yang akan disebut dengan  Moto E5 Plus dan Moto E5 Play. Sedangkan untuk harganya, dibanderol antara  USD $ 120 – USD$ 150  ( antara Rp1,6 jutaan  - Rp2 jutaan) untuk model Moto E5.  (Nariswari/Galing)


Sumber: 1, 2

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44