pulsa-logo

Pre-Order Samsung Galaxy S9 Bakal Digelar 2 Maret


dian iskandar

Selasa, 30 Januari 2018 • 10:54

Samsung,Galaxy,Galaxy S9,MWC 2018,fitur galaxy S9


Kemunculan Samsung sudah dikonfirmasi akan dilaksanakan pada 25 Februari di MWC 2018. Jika Anda yang termasuk penasaran kapan pera ngkat tersebut siap untuk dibeli, tampaknya Samsung tidak akan membuat menunggu terlalu lama karena menurut sebuah laporan dari Korea, pre-order akan dimulai pada 2 Maret.

Perlu diingat, aporan tersebut mengklaim bahwa pre-order akan dimulai pada tanggal 2 Maret di Korea Selatan, yang berarti bisa berbeda di tempat lain. Namun, Samsung biasanya meluncurkan ponsel andalannya di seluruh dunia secara bersamaan, atau setidaknya untuk pasar utama.

Sebelumnya sang pembocor ulung, Evan Blass, mengklaim telah mendengar bahwa Samsung berniat untuk merilis Galaxy S9 pada 16 Maret, yang berarti bahwa tanggal enerimaan pre-order 2 Maret tidak begitu jauh dari pertanyaan itu. Jeda dua munggu hingga barang tersedia tampaknya cukup masuk akal.

Sayangnya, tidak ada sedikit bocoran pun mengenai harga jual Galaxy S9. Tapi kemungkinan tidak berbeda jauh dari flagship keluaran tahun lalu. (*)

Sumber: ETNews via Ubergizmo