pulsa-logo

Wow, Bocoran Ini Sebut Vivo Xplay7 Punya Layar 4K, Snapdragon 845 dan RAM 10GB


dian iskandar

Selasa, 30 Januari 2018 • 11:37

Vivo,RAM besar,RAm 10GB,layar 4K,snapdragon 845,vivo,xplay7


Bocoran yang disebut ssebagai Xplay7, sumber: GizchinaBocoran yang disebut ssebagai Xplay7, sumber: Gizchina

Beberapa bulan sempat beredar sekilas info yang tampaknya merupakan presentasi internal dari Vivo Xplay7 yang akan datang. Waktu itu, ada sedikit bocoran mengenai karakteristik utama yang disajikan oleh ponsel  dengan layar tampa bezel yang rasio layar-ke-bodi mencapai 100%.

Nah, baru-baru ini bocoran mengenai Xplay7 kembali muncul dengan lebih detail, termasuk gambar sosok Xplay7 dengan gambar be kualitas tinggi dan ada bocoran lain yang sangat mengejutkan dari bocoran sebelumnya.

Render sebelumnya menunjukkan bentu smartphone tampa bezel dan menampilkan layar 6 inci dengan resolusi 4K, namun tidak jelas apakah smartphone tersebut akan hadir dengan rasio aspek 16: 9 atau 18: 9. Selanjutnya, smartphone tersebut akan menjadi smartphone lain untuk membanggakan sensor sidik jari ultrasonik Vivo yang luar biasa.

Untuk spesifikasi, screenshot yang bocor menunjukkan dokumen PPT yang mencantumkan perangkat keras Xplay7. Bocoran tersebut menunjukkan bahwa smartphone tersebut tampaknya akan masuk ke segmen premium yang mengemas Snapdragon 845. Dan yang paling menonjol adalah, jumlah RAM 10GB seperti yang diungkap oleh bocoran ini. Saat ini, tidak ada satu pun smartphone yang dikomersialisasikan dengan kapasitas seperti itu, dan hanya mentok pada kapasitas 8GB.

Selanjutnya, Jumlah RAM yang besar itu adakn dipadu dengan dua mode pilihan penyimpanan, masing-masing 256GB dan 512GB. Ini juga cukup mengejutkan dimana kapasitas 512 GB belum ada di pasaran. Jika saja informasi ini benar adanya, maka Xplay7 tentu akan dibanderol dengan harga yang mahal mengingat spek yang ditawarkan merupakan yang terbaik untuk ponsel saat ini. (*)

Sumber: Gizchina