pulsa-logo

Lebih Murah, OPPO Juga Jual F5 Dashing Blue Reguler


Hairuddin

Rabu, 31 Januari 2018 • 06:31

OPPO, F5 Dashing Blue, OPPO F5 Blue, Harga OPPO F5 Dashing Blue Reguler,


Selain perangkat Limited Special Package yang ludes hanya dalam waktu 2 menit sejak Pre Order-nya dibuka, OPPO juga akan meluncurkan F5 Dashing Blue edition versi reguler di Indonesia.

Tidak seperti versi terbatas yang dilengkapi paket penjualan eksklusif, varian regular OPPO F5 Dashing Blue ini hanya dibekali paket standar seperti pada umumnya. Sebut saja handset, earset, charger, kabel data, pin ejector, buku manual serta kartu garansi. Seperti paket penjualan perangkat OPPO terbaru, konsumen yang membeli F5 Dashing Blue regular juga akan mendapat bonus hard case di dalamnya.

Soal harga dan ketersediaannya, OPPO F5 Dashing Blue edisi reguler ini akan dibanderol dengan harga Rp4.199.000, Dan mulai tersedia di pasaran tanggal 3 Februari 2018. Harga ini tentunya lebih murah dibanding F5 Limited Special Package yang dibanderol Rp 4.499.000.

"Untuk yang tidak kebagian F5 Limited Special Package, kami juga akan menjual F5 Dashing Blue reguler yang akan tersedia mulai 3 Februari nanti", ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Aryo juga menambahkan versi reguler ini ditargetkan akan habis dalam waktu satu minggu. "Untuk F5 Dashing Blue reguler, targetnya habis sekitar satu mingguan", tegasnya.

"Kami menyiapkan kira-kira 1000 unit untuk F5 Dashing Blue reguler ini", tutup Aryo.