pulsa-logo

Ini Bocoran Terbaru Advan G2


Deni Hardian

Rabu, 31 Januari 2018 • 15:16

advan,advan g2,flagship,premium,android,face unlock,pemindai wajah


Foto: Advan G2 (FB Advan Indonesia)Foto: Advan G2 (FB Advan Indonesia)

Merek lokal yang menyabet posisi ketiga besar di tanah air, Advan, kabarnya akan segera meluncurkan smartphone flagship terbarunya yang diberi nama Advan G2. Sebelumnya, PULSA telah memberikan bocoran mengenai kisaran harga hingga tampilan desain yang ditanamkan. Nah, sebuah bocoran terbaru smartphone terbaru besutan Advan ini tak hanya menampilkan tampilan desain secara keseluruhan namun juga fitur-fitur andalan yang ditanamkan. Bagaimana dan apa saja fitur  yang ditanamkan, berikut ulasannya.

Berdasarkan bocoran yang terungkap, Advan G2 akan hadir dengan dimensi 156.3mm x 76.4mm, sayangnya belum diketahui berapa ketebalan perangkat ini, namun Advan memberikan kisi bahwa perangkat ini akan hadir dengan desain yang slim. Tak ada kejutan dari sektor fotografi yang ditanamkan. Advan G2 belum mengadopsi fitur fotografi terkini yakni kamera ganda. Selain itu, pada sektor layar Advan masih mengadopsi ukuran layar serta resolusi yang serupa dengan seri sebelumnya. Padahal smartphone terkini sudah banyak yang mengadopsi layar fullscreen dengan aspek rasio 18:9. Advan G2 hanya menanamkan panel layar berdimensi 5.5 inci beresolusi full HD.

Bocoran fitur lain yang diungkapkan melalui FanPage Facebook Advan Indonesia adalah perangkat ini akan dibekali dengan fitur anti theft (anti maling) yang mampu melindungi data pribadi pengguna dari ulah tangan jahil, tertanam pula fitur anti percikan air (splash resistant) yang membuat pengguna semakin dimanjakan perangkat ini saat menggunakan untuk aktivitas outdoor.

Fitur pendukung lain yang bakal hadir pada Advan G2 adalah kapasitas baterai yang besar plus kemampuan memindai wajah untuk membuka perangkat smartphone.


Meski sudah banyak terungkap mengenai fitur dan bocoran desainnya, namun Advan masih belum menginformasikan kapan perangkat ini akan di lepas di pasaran.

Penasaran? Tunggu saja kabar selanjutnya.

Sumber: Fan Page Advan Indonesia