pulsa-logo

Ini Dia 2 Smartphone Terbaru Evercoss, Tawarkan Fitur Unik Plus Harga Terjangkau


Deni Hardian

Rabu, 31 Januari 2018 • 15:27

evercoss,smartphone,evercoss m50 max,evercoss m50a


Foto: Evercoss M50 Max (FB Evercoss Indonesia)Foto: Evercoss M50 Max (FB Evercoss Indonesia)

Setelah meluncurkan smartphone dengan layar fullscreen terbarunya yang bertajuk Evercoss U60. Vendor smartphone lokal yang saat ini masih eksis di pasaran, Evercoss, kembali memborbardir pasar dengan lini smartphone terbarunya yang tak hanya dibekali dengan label harga yang terjangkau namun juga dilengkapi oleh beragam fitur unik yang tertanam di dalamnya.

Ada 2 smartphone yang diluncurkan oleh Evercoss pada akhir Januari 2018 ini diantaranya adalah Evercoss M50 Max dan Evercoss M50A. Kedua smartphone yang masuk dalam keluarga M5 ini sudah siap sedia menghiasi pasaran. Apa saja fitur menarik yang tertanam di dalam kedua smartphone terbaru Evercoss ini. Simak ulasannya berikut ini.

1. Evercoss M50A

Smartphone terbaru Evercoss ini merupakan versi upgrade dari Evercoss M50 yang belum lama ini telah beredar di pasaran. Peningkatan yang hadir pada seri M50A ini terletak pada kekuatan RAM dan memory internal yang ditanamkan. Evercoss M50A hadir dengan dukungan RAM sebesar 2GB dan memori internal sebesar 16GB. Tersedia pula slot kartu microSD yang bisa menambah kapasitas penyimpanan data hingga 32GB.

Untuk spesifikasi serta fitur lainnya terbilang sama, di bagian layar, perangkat ini hadir dengan panel layar berukuran 5.0 inci dengan lapisan kaca Kingkong Glass yang diklaim memiliki daya tahan yang baik. Perangkat ini ditenagai oleh prosesor quad-core 1.3GHz, sayangnya tak disebutkan jenis chipset yang ditanamkan apakah masih menggunakan chipset besutan Spreadtrum ataukah sudah upgrade menggunakan Mediatek.

Tak jauh berbeda dengan pendahulunya, M50A juga dibekali dengan fitur keamanan berlapis yakni sensor pemindai wajah dan sensor pemindai sidik jari yang hadir bersamaan dalam satu perangkat. Sementara untuk fasilitas fotografinya juga masih serupa yakni sensor kamera 8 megapiksel tertanam di bagian belakang dan 5 megapiksel di bagian depan dengan tambahan lampu flash LED untuk memaksimalkan aksi selfie tentunya.


Smartphone dengan baterai berkapasitas 2450 mAh ini tersedia di pasaran dengan label harga Rp 1.099.000.

2. Evercoss M50 Max

Smartphone kedua yang diluncurkan oleh Evercoss adalah M50 Max, sedikit berbeda dengan Evercoss M50A yang mengalami peningkatan pada sisi RAM dan memory internal yang ditanamkan, Evercoss M50X lebih memfokuskan pada peningkatan fitur fotografi yang ditanamkan.

Evercoss M50 Max hadir dengan dukungan kamera ganda dibagian belakang yang masing masing memiliki resolusi 8 megapiksel plus 2 megapiksel. Sementara itu, dibagian depan perangkatnya telah tertanam kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang juga ditemani dengan lampu flash LED untuk menunjang aktivitas selfie. Nilai lebih yang lain pada perangkat ini adalah kekuatan layarnya yang sudah dilapisi dengan kaca pelindungg KingKong Glass yang diklaim memiliki ketangguhan yang lebih baik dibandingkan dengan lapisan kaca biasa. Selain itu, perangkat ini juga sudah dibekali dengan sensor pemindai sidik jari dan pemindai wajah.

Perbedaan yang hadir pada M50 Max dengan M50A terletak pada kekuatan RAM yang ditanamkan. Evercoss M50 Max hanya dibekali dengan RAM sebesar 1GB dan memory internal sebesar 8GB. Sementara untuk spesifikasi serta fitur lainnya tak berbeda dengan Evercoss M50A mulai dari ukuran layar, prosesor yang ditanamkan hingga kapasitas baterai yang disematkan.

Evercoss M50 Max sudah bisa dibeli secara online maupun offline dengan banderol resmi Rp 899.000.

Sumber: FB Evercoss Indonesia