pulsa-logo

Aplikasi Telegram Hilang dari App Store, Kenapa?


dian iskandar

Kamis, 01 Februari 2018 • 11:41

Aplikasi Telegram Hilang dari App Store, Kenapa?


logo telegram, sumber: 9to5maclogo telegram, sumber: 9to5mac

Aplikasi perpesanan pesaing Telegram saat ini telah menghilang dari App Store baik untuk iPhone maupun iPad. Menariknya, aplikasi Telegram yang dikenal sebagai pesaing kuat WhatsApp itu telah dihapus tanpa alasan oleh perusahaan pembuatnya.

Penghapusan Telegram dari App Store pertama kali dikabarkan pada sebuah thread di forum Reddit, di mana pengguna berspekulasi bahwa hal itu mungkin terkait dengan pembaruan besar yang diumumkan Telegram hari ini untuk Android. Tapi, tidak masuk akal, karena tdak ada kaitannya dengan pembaruan

Telegram untuk Android dengan penghapusan aplikasi di App Store.

Salah satu pengguna Reddit, , mengklaim telah mendapatkan info dari Telegram, yang mengatakan bahwa penghapusan kedua aplikasi dari App Store itu karena kesalahan dan mereka akan segera menembalikannya.

“Ini tidak dimaksudkan (sumber: Telegram Support). Mudah-mudahan itu akan terselesaikan dengan cepat. Kedua versi tersebut akan segera kembali.”

Beberapa pengguna berspekulasi bahwa Telegram mungkin telah mempersiapkan untuk merilis update aplikasi dan secara keliru menghapusnya. (*)

Sumber: Reddit via 9to5Mac