pulsa-logo

Punya Layar Mirip iPhone X, Smartphone Ini Siap Ramaikan MWC 2018


Fauzi

Kamis, 01 Februari 2018 • 17:43

NOA N10


NOA N10, Foto: NOA via GizChinaNOA N10, Foto: NOA via GizChina

Layar penuh yang ditawarkan iPhone X tergolong cukup ikonik. Tak heran, bila ada saja vendor lain yang menirukannya. NOA Mobile, misalnya, perusahaan pembesut smartphone ini bersiap untuk merilis smarpthone dengan layar penuh dan memiliki ‘coak’ di atasnya seperti iPhone X.

Smartphone tersebut dijuluki sebagai NOA N10. Dari jajaran spesifikasinya, smartphone ini menawarkan layar penuh 6.2 inci FHD+ berteknologi INCELL. Tentu saja aspek rasio layar yang ditawarkan sudah  kekinian, yakni 18:9.

Untuk spesifikasi lainnya, smartphone yang konon bakal diungkap di MWC 2018 ini juga dikemas dengan prosesor octa-core MediaTe MT6763 (Helio P23) yang ditandem dengan RAM 4GB dan memori internal 128GB. Sebagai penyuplai daya, smartphone juga sudah menggendong baterai berkapasitas 3600 mAh.

Kian menarik, NOA N10 tertulis dikemas dengan casing bodi berbahan kramik. Di antara fitur yang ditawarkan lainnya antara lain dual-SIM dengan slot hybrid, DTS Sound, dan menjalankan Android 8.0 Oreo.

Tidak ketinggalan, di sektor alat bidik momen, smartphone menawarkan kamera belakang beresolusi 16MP dengan sensor terbaru Sony IMX499 yang memaungkinkan pengguna memanfaatkan teknologi oversmpling untuk mencitakan fotografi beresolusi 80 MP. Adapun untuk kamera depannya, smartphone ini dibekali alat bidik beresolusi 16MP yang sudah mendukung teknologi Face ID.

Untuk harganya, NOA N10 diperkirakan bakal dilepas dengan banderol sekitara 300 Euro atau setara Rp5 jutaan. (Ozi)

Sumber: GizChina