pulsa-logo

Bocoran Meizu E3 Pamerkan Modul Kamera Ganda


Nariswari

Jum'at, 02 Februari 2018 • 09:32

Meizu E3, Meizu


Sumber: GizChinaSumber: GizChina

Baru-baru ini, Meizu telah meluncurkan smartphone berdesain layar penuh pertamanya yang dinamakan Meizu M6S. Selain beralih ke desain layar yang lebih besar, Meizu  juga membuat beberapa revolusi  dalam desain smartphone generasi terbarunya.

Pertama, Meizu  telah memindahkan tombol mBack dari bagian depan ke samping dan menamainya “Super mBack”. Kedua,  Meizu M6S adalah saingan terdekat dengan Xiaomi Redmi 5. Jadi Meizu memang menggarap smartphone  ini dengan spesifikasi  yang mumpuni namun dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Perusahaan yang bermarkas di Tiongkok tersebut dikabarkan sedang mempersiapkan smartphone baru yang akan dijuluki Meizu E3. Bocoran fotonya kini mulai terlihat di Weibo yang menampilkan casing berbahan logam dan desain antena berbentuk U untuk transmisi sinyal yang lebih baik.

Selain itu, Meizu  E3 akan dibekali dengan  fitur dual camera yang ditempatkan secara vertikal. Smartphone ini  juga didukung oleh fitur Flashlight (senter)  yang identik dengan yang ada di Meizu Pro 6.

Meskipun  belum ada informasi  lebih jauh mengenai Meizu E3, rumor terbaru menyebutkan bahwa  perangkat ini akan dikemas dengan  aspek rasio layar 18: 9. Sedangkan  fitur pemindai sidik jari akan  ditempatkan di sisi kanan tepat di bawah tombol volume dan tombol home.

Lalu bagaimana dengan kinerjanya?

Prosesor yang akan dijalankan di Meizu E3 sejauh ini belum diketahui, dan  belum  ada petunjuk tentang hal tersebut. Alasan ketidakpastiannya adalah  kabar yang menyebutkan  beralihnya  Meizu ke Samsung dan Qualcomm dari  penggunaan prosesor besutan MediaTek. Perlu Anda ketahui, Meizu E2 menjalankan prosesor MediaTek Helio P20. Sehingga untuk Meizu E3  belum diketahui  apakah sang vendor masih akan terus menggunakan SoC  dari MediaTek.


Meizu E2 diluncurkan pada 26 April tahun lalu yang dibanderol dengan harga 1299 Yuan (Rp2,8 jutaan). Melihat dari harga pendahulunya tersebut, Meizu E3 besar kemungkinan akan dijual dengan rentang harga yang juga sama. (Nariswari/Galing)

Sumber: GizChina