pulsa-logo

Ini Harga Resmi iPhone 7 dan 7 Plus Refurbish dari Apple


dian iskandar

Jum'at, 02 Februari 2018 • 10:04

iPhone,iPhone 7,iPhone 7 plus,iPhone refurbish,iPhone rekondisi,iPhone garansi resmi,garansi distributor


ilustrasiilustrasi

Buat Anda yang pernah menemukan perangkat iPhone refurbish dengan harga murah, jangan langsung tergiur. Sebab umumnya, kasus refurbish perangkat iPhone tak resmi, tak dilengkapi dengan aksesoris original, meski terlihat kondisinya sangat mulus. Sebetulnya Apple punya program penjualan iPhone refurbish resmi yang kualitasnya lebih terjamin.

Kabar baiknya, Apple saat ini telah mulai menjual iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang telah diperbaharui melalui situs resminya, dan Apple juga tetap memberikan garansi 1 tahun dan janji bahwa semua unit telah diuji dan disertifikasi.

iPhone 7 dan 7 Plus versi refurbish ini tentu dijual lebih murah ketimbang yang baru namun tetap yak banyak mengorbankan performa dan fitur juga dilengkapi dengan garansi dan sertifikasi. Situs Apple saat ini menawarkan iPhone 7 versi 32GB / 128GB dan iPhone 7 Plus 128GB, namun stoknya tentu terbatas.

Harga yang ditawarkan akan berhemat hingga 9 - 10 persen,. MIsalnya untuk iPhone 7 versi 32 GB dibanderol 499 dolar AS atau sekitar 6,5 jutaan, ipHone 7 versi 128GB 589 dolar AS atau sekitar7,6 jutaan dan iPhone 7 Plus 128GB 689 dolar AS atau sekitar Rp9 jutaan.

Apple juga iPod Touch, iPhone 6s dan 6s Plus refurbish, juga iPad Pro, iPad mini 2 dan mini 4, dan banyak lagi termasuk produk Mac. (*)

Sumber: Apple via SlashGear