pulsa-logo

Versi Hemat Xiaomi Mi A1 Di Jual Rp2,8 Juta-an


Deni Hardian

Sabtu, 03 Februari 2018 • 13:49

xiaomi,xiaomi mi a1,android one,android,smartphone,google,dual kamera,kamera ganda


Xiaomi diketahui sudah memasarkan smartphone hasil kolaborasinya dengan Google yang bertajuk Xiaomi Mi A1. Perangkat dengan dukungan Android One ini memiliki dukungan RAM dan memory internal sebesar 64GB yang kini dijual dengan harga Rp2,9 juta-an.

Mengakomodasi pecinta smartphone yang memiliki bujet yang lebih terbatas, Xiaomi telah mengedarkan versi murah Xiaomi Mi A1 dengan dukungan RAM 3GB dan memory internal 32GB. Meski memiliki dukungan RAM dan memory internal yang ditanamkan lebih rendah, sayangnya harga jualnya hanya memiliki selisih yang tidak terlalu besar dengan perbedaan hanya Rp150 ribuan, versi hemat Mi A1 ini dijual dengan harga resmi Rp 2.849.000.

Memiliki perbedaan pada sisi RAM dan memory internal yang ditanamkan, spesifikasi serta fitur yang ditanamkan Xiaomi Mi A1 versi hemat ini serupa dengan versi regulernya. Mulai dari dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 625, kamera ganda dibagian belakang serta fitur pendukung lainnya.

Untuk yang menginginkan Xiaomi Mi A1 versi hemat ini, calon konsumen bisa mengunjungi situs jual beli Lazada dengan bonus berupa powerbank Xiaomi 5000 mAh ataupun berkunjung langsung ke Mi Store terdekat di kota anda.

Sumber: Lazada Indonesia