pulsa-logo

LG V30 Plus Raspberry Rose Siap Masuk Pasar?


Deni Hardian

Sabtu, 03 Februari 2018 • 13:58

lg,lg mobile indonesia,lg v30 plus,fullview,kamera ganda,fotografi,videografi,smartphone,android,nougat,oreo


Foto: Teaser LG V30 Plus (LG Mobile Indonesia)Foto: Teaser LG V30 Plus (LG Mobile Indonesia)

Beberapa waktu yang lalu, LG Electronics mengumumkan ketersediaan LG V30 dengan varian warna baru di ajang CES 2017. Seperti diketahui, LG V30 hadir dengan pilihan warna baru seperti Aurora Black, Cloud Silver Moroccan Blue, Lavender Violet dan yang terakhir adalah Raspberry Rose.

Sebuah bocoran baru melalaui akun Facebook resminya, LG Mobile Indonesia memunculkan teaser menarik berupa tampilan warna baru yang berwarna Raspberry Rose dengan logo V di bagian sisinya. Yang memungkinkan LG Indonesia akan menghadirkan pilihan warna baru untuk LG V30 Plus dalam waktu dekat ini.

Seperti di ketahui, LG V30 Plus hadir di Indonesia dengan pilihan warna Aurora Black dan Cloud Silver namun dalam waktu dekat sepertinya LG Indonesia bakal menghadirkan varian warna baru untuk pasar Indonesia. Apalagi dalam waktu dekat akan di rayakannya hari kasih sayang.

Berbicara spesifikanya, sepertinya tidak ada perubahan spesifikasi serta fitur yang ditanamkan. LG V30 Plus diketahui hadir dengan panel layar P-OLED FullVision 6-inci QHD + (2880 x 1440) yang dibalut oleh rasio aspek 18: 9 serta desain ramping yang nyaris tanpa bezel.

Ponsel ini didukung Snapdragon Qualcomm Snapdragon 835 64-bit octa core SoC dengan RAM LPDDR4X 4GB. Dukungan sistem operasi Android 7.1.2 Nougat hadir menyokong perangkat ini. Tertanam pula kamera ganda 16 megapiksel dan 13 megapiksel yang menawarkan pula sederet keunggulan seperti aperture f /1.6, OIS dan EIS. Adapun untuk sensor kedua menggunakan aperture f / 1.9 dan sudut tangkap selebar 120 derajat. Ponsel tahan air dan debu milik LG ini telah dijejali pula dengan fitur audio DAC Quad 32-bit Advanced Hi-Fi.

Belum ada bocoran harga dan kapan warna baru LG V30 Plus ini akan tersedia dipasaran. Tunggu saja kabar selanjutnya.

Sumber: LG Moblie Indonesia