pulsa-logo

Sambut Imlek, Razer Phone Gold Edition Resmi Dirilis


Nariswari

Sabtu, 03 Februari 2018 • 14:21

Razer Phone, Razer Phone Gold Edition


Razer Phone Gold Edition (Sumber: GSMArena via GizChina)Razer Phone Gold Edition (Sumber: GSMArena via GizChina)

Tahun baru imlek yang pada tahun ini bertepatan dengan tanggal 16 Februari mendorong banyak produk berlomba-lomba meluncurkan edisi khusus dengan tema tahun baru tersebut. Salah satunya adalah Razer yang telah merilis edisi khusus dari Razer Phone dengan embel-embel Gold Limited Edition  2018 untuk merayakan liburan Imlek.

Sesuai dengan namanya, Razer Phone Gold Limited Edition 2018 memunculkan logo berwarna emas di bagian belakangnya. Logo tersebut adalah logo ular berkepala tiga  di bagian belakang perangkat yang sekaligus merupakan logo dari sang vendor itu sendiri. Agak mengecewakan memang karena pada kenyataannya Anda tidak akan mendapati logo Anjing Tanah yang jadi representasi tahun 2569 kalender Tiongkok kuno ini.

Smartphone  ini terbungkus dalam kotak eksklusif  berwarna merah  dengan stiker Razer  berwarna emas.  Sementara smartphone  itu sendiri masih sama dengan  Razer Phone varian aslinya yang  diluncurkan pada 2017.

Razer mengatakan bahwa  Razer Phone Gold Limited Edition  2018  tersedia hanya sebanyak 1,688 unit di tiga lokasi operator di Hong Kong, ditambah secara online di RazerStore HK dan RazerStore di Amerika Serikat. Razer Phone Gold Limited Edition 2018 dibanderol dengan label harga USD$ 699.99 (Rp 9,3 jutaan), sama seperti Razer Phone yang dirilis di 2017.

Pertama kali diumumkan pada tahun 2017 lalu, Razer Phone merupakan salah satu smartphone game yang banyak direkomendasikan. Perangkat ini memiliki layar IGZO LCD 120 Hz dengan besaran  5,71 inci. Kinerjanya mengandalkan  prosesor Qualcomm  Snapdragon 835 yang didukung dengan RAM 8 GB dan penyimpanan memori internal  64 GB. Ditopang oleh baterai berkapasitas daya 4,000mAh, ponsel ini menjadikan layar dengan refresh rate 120Hz sebagai nilai jual utamanya. Sejak pertama kali diluncurkan, smartphone ini telah menerima 2 kali pembaruan perangkat lunak. (Nariswari/Galing)

Sumber: GSMArena via GizChina