pulsa-logo

Bocor, Inikah Tampang Huawei P20 dengan Tiga Kamera Belakang?


dian iskandar

Senin, 05 Februari 2018 • 09:13

Huawei,huawei P20,Huawei p11,triple kamera,dual kamera,bokeh,huawei indonesia


image: Slashleaksimage: Slashleaks

Huawei diketahui sedang menggodok jagoan baru mereka. Belum jelas nama dari Smartphone unggulan selanjutnya dari perusahaan berlogo bunga lili merah itu, tapi beberapa rumor menyebutkan akan dinamakan P20 atau P11. Salah-satu fitur yang menonjol berdasarkan rumor yang beredar adalah disematkannya tiga kamera.

Nah, tampilan Huawei itu sempat diuggah di laman Slashleaks oleh akun Dimitri12 yang diduga sebagai sosok P20 yang akan datang. Disainnya terihat cukup standar dan yang mungkin terlihat mirip-mirip flagship yang beredar saat ini yakni tampil dengan bezel minim.

Berdasarkan bocoran itu, P20 mengemas tiga kamera di bagian belakang. Sebagian besar smartphone yang beredar saat ini masih nyaman menggunakan dua kamera di bagian belakang, di mana diantaranya mengkombinasikan ftur sudut lebar dan lensa zoom, atau sensor warna dengan sensor monokrom, menghasilkan foto yang lebih kontras dan dengan efek bokeh. 

Belum diketahui apa sebenarnya yang bisa dlakukan dengan tiga kamera ini, tapi karena ini juga bukan render resmi, jadi lebih amannya kita anggap sebagai gosip belaka. Gambar tersebut juga menujukkan tombol home di depan di mana sensor sidik jari juga ada di situ. Jika laporan ini akurat, Huawei P20 akan melewatkan MWC 2018 dan akan diumumkan pada acara sendiri 27 Maret mendatang. (*)

Sumber: Slashleaks via Ubergizmo