pulsa-logo

HTC Breeze, Smartphone Entry Level Berdesain Full Screen


Nariswari

Senin, 05 Februari 2018 • 09:18

HTC Breeze


Ilustrasi, Foto: PULSAIlustrasi, Foto: PULSA

Vendor asal di Taiwan, HTC, selama ini lebih dikenal dengan harga smartphone-nya yang tergolong di atas rata-rata.

Pun demikian, berarti HTC tidak memiliki keinginan untuk memperluas portfolio-nya ke segmen entry level. Karena sebuah kabar terbaru yang berasal dari Evan Blass (@evleaks) menyebutkan bahwa saat ini HTC sedang mengerjakan smartphone entry level dengan layar lapang yang akan dinamakan "HTC Breeze".

Ini adalah kedua kalinya HTC akan menggunakan name code ‘Breeze’. Postingan ini muncul sekitar seminggu setelah munculnya bocoran tentang perangkat HTC kelas menengah di laman benchmarking Geekbench yang di dalamnya tertera bahwa smartphone tersebut akan menjalankan prosesor  Snapdragon 625.

Dari postingan Evan Blass di Twitter tersebut, disebutkan  bahwa smartphone ini akan didukung oleh prosesor MediaTek (tidak disebutkan serinya), RAM 2GB dan penyimpanan memori internal 16GB. Smartphone ini akan dilengkapi dengan layar berukuran  5,5 inci dengan aspek rasio ke layar 18: 9.

Di sektor fotografi, smartphone  ini dilengkapi dengan kamera utama dengan resolusi 13MP dan kamera depan 5MP. Operasional  keseluruhan smartphone ini mengandalkan baterai non-removeable berkapasitas daya 2.730mAh. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut terkait dengan ekspektasi harga, dan kapan tanggal pasti smartphone ini akan dirilis. (Naris/Ozi)

Sumber: GizChina