pulsa-logo

Belum Dirilis, Aksesoris Xiaomi Mi 6X Sudah Beredar


Nariswari

Senin, 05 Februari 2018 • 11:46

Xiaomi Mi 6X


Casing Xiaomi Mi 6X, Foto: Weibo via GizmoChinaCasing Xiaomi Mi 6X, Foto: Weibo via GizmoChina

Bocoran soal Xiaomi Mi 6X kembali mencuat. Kali ini melalui postingan beberapa foto dari casing smartphone tersebut.

Bermula dari  sebuah postingan di Weibo di mana memuat beberapa foto casing dari Xiaomi Mi 6X yang berasal dari sebuah toko retail di Cina. Orang yang memposting gambar-gambar tersebut mengklaim bahwa dia masuk ke sebuah toko untuk mengambil sebuah casing untuk Mi Note 2 dan malah  menemukan tumpukan casing untuk  Xiaomi Mi 6X.

Adapun casing Xiaomi Mi 6X ini terlihat sesuai dengan gambar bocoran smartphone prototype yang baru-baru ini kita lihat bocorannya di Weibo. Casing ini memiliki dua modul, satu di tengah casing yang kemungkinan akan menampung sensor sidik jari  di bagian belakang.

Tampak juga modul yang lebih besar yang ditempatkan di pojok kiri atas yang akan menampung kamera belakang. Seperti yang dinyatakan dalam kebocoran sebelumnya, Mi 6X akan hadir dengan dual kamera yang agak mirip dengan iPhone X di bagian belakang yang akan disejajarkan dengan arah vertikal.

Sayangnya, sejauh iniXiaomi belum memberikan konfirmasi kapan mereka akan memperkenalkan Xiaomi Mi 6X ke publik. Namun, kabarnya  perangkat ini akan menampilkan spesifikasi tak berbeda jauh  dengan  Xiaomi Mi 5X.

Untuk menyegarkan ingatan, Xiaomi Mi 5X diluncurkan tahun lalu sebagai versi downgrade dari Mi 5. Perangkat ini kemudian diluncurkan untuk pasar internasional sebagai Mi A1. Xiaomi Mi 5X diluncurkan sekitar bulan Juli tahun lalu tapi dari makin banyaknya bocoran spesifikasi dan gambar-gambar yang  terkait dengan smartphone ini, maka peluncuran Xiaomi Mi 6X diprediksi akan berlangsung dalam waktu dekat. (Naris/Ozi)

Sumber: GizmoChina